Trio Motor Gelar Edukasi Safety Riding di SMAN 1 Bakumpai

EDUKASIEdukasi Safety Riding kali ini dipimpin oleh Yoga Prabowo, PIC Safety Riding PT Trio Motor - Foto Dok


HABARDIGITAL.COM, BARITO KUALA – Berbekal Semangat Sinergi Bagi Negeri, Trio Motor, Main Dealer resmi Honda untuk wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah, sukses menggelar kegiatan Edukasi Safety Riding di SMAN 1 Bakumpai  yang berlokasi di JL. Atak Imberamsyah, Kabupaten Barito Kuala. 

Kegiatan ini hadir sekaligus untuk mengkampanyekan aksi Sinergi Bagi Negeri yang digagas oleh Honda. 

BACA JUGA: Trio Motor Gelar Edukasi Safety Riding untuk Anggota Komunitas Motor Box Banjarmasin

Edukasi Safety Riding kali ini dipimpin oleh Yoga Prabowo, PIC Safety Riding PT Trio Motor dengan materi terkait cara aman berkendara, teknik menghadapi situasi kemacetan, serta cara menghadapi pengendara ugal-ugalan. 

Materi juga mencakup strategi mengatasi tantangan lingkungan dan kondisi jalan untuk mencegah kecelakaan, serta wawasan tentang bagaimana cuaca mempengaruhi keselamatan berkendara. 

“Kampanye Sinergi Bagi Negeri adalah upaya berkelanjutan kami untuk mempromosikan keselamatan berkendara di berbagai lapisan masyarakat. Kami berharap melalui edukasi ini, siswa dapat lebih memahami dan menerapkan prinsip keselamatan dalam berkendara,” kata Yoga Prabowo, PIC Safety Riding PT Trio Motor. 

Sebagai bentuk apresiasi terhadap partisipasi aktif selama pelatihan, Trio Motor menyiapkan hadiah berupa helm berstandar SNI untuk peserta yang menunjukkan keterlibatan dan antusiasme terbaik. 

BACA JUGA: Relawan Urban Rangers Resmi Dideklarasikan, Siap Galang Dukungan Anak Muda Untuk Yamin-Ananda di Pilkada Banjarmasin

Trio Motor ingin terus berperan aktif dalam memberikan edukasi safety riding khususnya untuk Masyarakat yang ada di wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah. Maka dari itu, Trio Motor terus hadir di area perkantoran, Perusahaan, sekolah, hingga perguruan tinggi. (hnd/ak)

Lebih baru Lebih lama