Supian HK Hadiri Pengukuhan Kepala Bank Indonesia Provinsi Kalsel

PENGUKUHANKetua sementara DPRD Kalsel Dr. (H.C) H. Supian HK, S.H., M.H. menghadiri upacara pengukuhan Kepala Perwakilan BI Kalsel - Foto Istimewa


HABARDIGITAL.COM, BANJARMASIN - Ketua sementara Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Dr. (H.C) H. Supian HK, S.H., M.H. menghadiri upacara pengukuhan Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Kalsel bertempat di Aula Pangeran Antasari Lantai 6 Kantor Perwakilan BI pada Selasa (2/10/24) siang.

BACA JUGA: Minimalisir BPK Cari Dana di Jalan, Pertamina Patra Niaga IT Banjarmasin Bantu Budidaya Lele

Kepala Perwakilan BI Kalsel yang sebelumnya dijabat oleh Wahyu Pratomo digantikan oleh Fadjar Majardi yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Grup Departement Komunikasi Bank Indonesia Pusat.

Supian HK mengucapkan terimakasih kepada Wahyu Pratomo yang telah mendedikasikan dirinya untuk Provinsi Kalsel, ia juga mengucapkan selamat datang kepada Fajar Majardi yang hari ini telah resmi dikukuhkan sebagai Kepala Perwakilan BI Provinsi Kalsel.

"Selamat bertugas untuk Fajar Majardi sebagai Kepala Perwakilan BI Provinsi Kalsel yang baru, dan terimaksih saya ucapkan atas dedikasi Wahyu Pratomo selama bertugas di Kalsel," ucapnya.

BACA JUGA: Dipimpin Gubernur Paman Birin Pemprov Kalsel Raih SAKIP Predikat A 5 Kali Berturut-turut

Supian HK berharap, kolaborasi Pemprov Kalsel dan BI nantinya bisa membangkitkan perekonomian di Banua.

“Kerjasama dan sinergi antara pemerintah Prov. Kalsel dan Bank Indonesia dalam memperkuat perekonomian di Kalsel sangat kita rasakan, semoga capaian yang sudah diraih Bapak Wahyu kemarin dapat diteruskan dan ditingkatkan lagi oleh Bapak Fajar Majardi,” harapnya. (fs/ak)

Lebih baru Lebih lama