Sri Huriyati Hadi Pimpin Senam Sehat pada Acara Family Fun Day

SENAM: Anggota DPRD Balangan dari Partai PPP, Sri Huriyati Hadi bersama dengan Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Balangan - Foto Dok


HABARDIGITAL.COM, BALANGAN - Family Fun Day (FFD) dan senam sehat yang dipandu oleh Sanggar Senam Mayang Maurai terus menarik minat masyarakat Balangan. 

Kegiatan yang digagas oleh anggota DPRD Balangan dari Partai PPP, Sri Huriyati Hadi bersama dengan Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Balangan ini rutin diadakan setiap akhir pekan, dengan memberikan ruang bagi warga untuk berolahraga sekaligus menikmati waktu bersama keluarga.

BACA JUGA: BPBD Balangan Menggelar Bimbingan Teknis

Acara ini bukan hanya bertujuan untuk menjaga kebugaran fisik, tetapi juga mempererat hubungan sosial antar warga. 

"Kami ingin menjadikan olahraga sebagai gaya hidup masyarakat Balangan," kata Sri, Minggu (6/10/2024).

Setiap minggu, halaman Gedung Sanggam yang menjadi lokasi acara dipenuhi peserta senam, mulai dari anak-anak hingga lansia. Semangat dan antusiasme peserta terlihat semakin meningkat setiap minggunya.

"Kami sangat senang melihat respons positif dari masyarakat. Ini menunjukkan bahwa kegiatan ini memberikan dampak positif, baik bagi kesehatan fisik maupun kebahagiaan warga," ungkapnya.

BACA JUGA: Pimpinan DPRD Kalsel Masa Jabatan 2024 – 2029 Resmi Dilantik

Wanita yang akrab disapa Bunda Sri ini berharap melalui kegiatan FFD ini, kesadaran masyarakat tentang pentingnya gaya hidup sehat semakin meningkat, sambil tetap menikmati waktu berkualitas bersama keluarga.

"Kami berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut di tahun-tahun mendatang dan menjadi agenda rutin bagi masyarakat Balangan," tambahnya.

"Acara FFD dan senam sehat ini telah menjadi momen yang dinanti-nantikan setiap akhir pekan oleh warga, menunjukkan betapa pentingnya kegiatan yang menggabungkan kesehatan dan kebersamaan keluarga," pungkasnya. (nt/ak)

Lebih baru Lebih lama