Pimpinan DPRD Kalsel Hadiri Peringatan HUT TNI ke-79

 UPACARA: Tampak peringatan HUT TNI ke 79 Ketua sementara DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Dr. (H.C) H. Supian HK, S.H., M.H - Foto Humas DPRD


HABARDIGITAL.COM, BANJARBARU – Ketua sementara DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Dr. (H.C) H. Supian HK, S.H., M.H. bersama Wakil ketua sementara H. Kartoyo, S.M., dan istri hadiri Upacara Parade dan Defile, Syukuran serta Panggung Prajurit Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 79 Tentara Nasional Indonesia (TNI) Tahun 2024 bertempat di Lapangan Murjani Banjarbaru pada Sabtu (5/10/24) pagi.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor, peringatan HUT TNI ke 79 kali ini mengusung tema “TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Untuk Indonesia Maju”.

BACA JUGA: Sektor Jasa Keuangan Kalsel Stabil, OJK Siap Dukung Pengembangan Budidaya Padi Apung

Melalui momentum ini Supian HK mengucapkan Selamat HUT TNI dan berharap TNI mampu mengoptimalkan perannya sebagai garda terdepan dalam menjaga keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Atas nama wakil rakyat, kami mengucapkan Dirgahayu TNI yang Ke 79, harapan kita untuk TNI agar terus menjadi garda terdepan dalam menjaga NKRI,”ucapnya

Lebih lanjut, Ia berharap TNI untuk berperan aktif dalam dalam menghadapi agenda besar yaitu Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang akan dilaksanakan di bulan November 2024 mendatang.

BACA JUGA: Babak Baru Green Eco Airport, Bandara Syamsuddin Noor Teken Perjanjian Penggunaan EBT dari PLN

“Sebentar lagi kita menghadapi Pilkada di bulan November mendatang, saya mengajak seluruh komponen TNI wabil khusus di Kalsel untuk terlibat aktif dalam menjaga keamanan dan situasi kondusif agar Pilkada dapat berjalan dengan aman dan damai,” harapnya. (dwn/ak)

Lebih baru Lebih lama