Nobar Kualifikasi Piala Dunia 2026 Indonesia vs Cina di Banjarmasin

PAMFLEAT: Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin no urut 02 H Muhammad Yamin HR dan Hj Ananda mengadakan acara nonton bareng - Foto Dok 


HABARDIGITAL.COM, BANJARMASIN - Pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 selanjutnya antara Indonesia melawan Cina, akan digelar pada Selasa (15/10/2024) nanti. 

Dalam rangka meramaikan dukungan terhadap Timnas Indonesia yang akan  bertanding nanti, relawan Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin no urut 02 H Muhammad Yamin HR dan Hj Ananda mengadakan acara nonton bareng. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada pukul 20.00 WITA di Jalan Sungai Andai, Komplek PWI Blok E Jalur 4 No 62, Banjarmasin Utara. Kegiatan nobar ini didukung oleh dua sponsor utama, yakni PT Almayra Laksana Intan dan PT Logam Jaya Energi. 

Selain menyaksikan laga penting tersebut, penonton juga berkesempatan memenangkan doorprize menarik yang disediakan bagi mereka yang beruntung.

H. Muhammad Yamin HR, calon Walikota Banjarmasin nomor urut 02, mengajak masyarakat Banjarmasin untuk turut hadir meramaikan nobar ini. 

"Saya mengundang seluruh warga untuk mendukung Timnas Indonesia bersama-sama. Semoga Indonesia bisa meraih kemenangan dalam kualifikasi Piala Dunia 2026," ujar Yamin. Minggu (13/10/2024). 

Sementara itu, Bang Sandy selaku Koordinator Kula_hmy, menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memfasilitasi masyarakat Banjarmasin yang ingin mendukung langsung perjuangan Skuad Garuda. 

"Nobar ini diadakan agar masyarakat bisa bersama-sama mendukung Timnas Indonesia, apalagi dalam laga penting kualifikasi seperti ini," tuturnya. 

"Selain itu, melalui acara ini diharapkan dapat menjadi ajang silaturahmi warga sekaligus memberikan semangat bagi Timnas Indonesia dalam laga krusial menuju Piala Dunia 2026," pungkasnya. (fs/ak)

Lebih baru Lebih lama