Maraknya Kasus Kekerasan dan Seksual Terhadap Anak di Banjarmasin, Yamin-Ananda Turut Prihatin

KUNJUNGIYamin-Ananda juga bertemu dan berdialog langsung dengan keluarga korban kekerasan seksual - Foto Dok


HABARDIGITAL.COM, BANJARMASIN - Beberapa kasus kekerasan hingga pelecehan seksual yang kerap menimpa anak-anak di bawah umur di Kota Banjarmasin, menjadi keprihatinan tersendiri bagi.Paslon Wali Kota dan Wakil Walikota Banjarmasin Yamin-Ananda.

Dalam kegiatan sosialisasi dan kampanye di masyarakat, paslon Yamin-Ananda kerap menerima aspirasi dari masyarakat.Bahkan, terbaru Yamin-Ananda juga bertemu dan berdialog langsung dengan keluarga korban kekerasan seksual.

BACA JUGA: Telkomsel Dorong Semangat Inovasi Digital di IndonesiaNEXT Summit 2024

Salah satu yang paling menggetarkan hati Yamin-Ananda adalah kisah seorang anak menjadi korban kekerasan, diperkosa oleh ayah kandungnya sendiri. Cerita itu bukan hanya mencengkeram hati, tapi juga menjadi cermin dari betapa rentannya keluarga-keluarga kecil di Banjarmasin.

Bahkan dalam perjalanan kampanye dan sosialisasinya dalam beberapa hari terakhir ini, paslon nomor urut 2 ini kerap bertemu banyak keluarga dengan kisah pilu yang menyayat hati. 

Setiap pintu yang diketuk bukan hanya membuka ruang, tapi juga membuka luka yang dalam.Beberapa warga yang ditemui bercerita dari hati ke hati, tak kuasa menahan air mata saat menceritakan beban hidup yang mereka hadapi kepada paslon Yamin-Nanda.

BACA JUGA: Cegah Maladministrasi, Ombudsman RI Teken MoU dengan Universitas di Banjarmasin

Air mata yang jatuh tidak hanya menjadi bukti kepedihan, tapi juga menjadi pengingat bagi kita semua bahwa masih banyak keluarga yang berjuang dalam senyap.

Yamin-Ananda pun  berkomitmen penuh untuk membangun Banjarmasin yang lebih aman, ramah bagi anak dan perempuan, agar kisah-kisah pilu seperti ini tidak lagi terulang.(fs/ak)

Lebih baru Lebih lama