Lebih Dekat Lebih Hangat, Trio Motor Sukses Rayakan HPN 2024 di Kalselteng

DISKUSI: Disksui bersama para komunitas Motor Honda - Foto Dok


HABARDIGITAL.COM, BANJARMASIN – PT Trio Motor, Main Dealer resmi Honda untuk wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah, menjalankan aktifitas untuk memberikan apresiasi khusus kepada para konsumen setia Honda yang ada di wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah pada sepanjang bulan September 2024. 

BACA JUGA: Berhasil Capai Kinerja Unggul, Jasa Raharja Raih Penghargaan dari The Asian Post

Perayaan ini bertujuan untuk memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada para konsumen setia Honda. Dengan tema "Lebih Dekat Lebih Hangat", Trio Motor mengajak seluruh keluarga besar Honda di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah serta para pelanggan untuk merayakan momen spesial ini bersama. 

Beberapa kegiatan yang dilaksanakan terbagi menjadi dua sesi, yang pertama aktifitas Main Dealer berupa servis gratis untuk konsumen loyal Honda yang dilaksanakan langsung di rumah konsumen. 

Yang kedua ada pengantaran unit langsung oleh pimpinan Dealer sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia Honda. Serta ada rolling city Bersama komunitas PCX di Palangkaraya dan Banjarmasin untuk meningkatkan engagement dan silaturahmi antara Trio Motor dengan para konsumen loyal. 

Tak hanya Main Dealer yang melaksanakan kegiatan spesial untuk para konsumen, seluruh jaringan resmi Dealer Honda di wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah turut memeriahkan perayaan Hari Pelanggan Nasional 2024 ini lewat berbagai showroom event yang menarik dengan tema unik. Seperti ada reptile contest hingga kontes menghias kue yang mengajak Masyarakat untuk ikut berkontribusi dalam kegiatan ini. Para keluarga besar Honda seperti Frontline People juga turut memeriahkan kegiatan dengan berinteraksi langsung dengan para konsumen Honda. 

BACA JUGA: H. Muhammad Yamin HR Bersilaturahmi dan Mendapatkan Doa dari KH Husin Naparin

"Kegiatan ini sejalan dengan kampanye "Sinergi Bagi Negeri", di mana Honda berkomitmen untuk selalu hadir dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Melalui perayaan Hari Pelanggan Nasional ini, kami ingin menunjukkan komitmen Honda dalam memberikan layanan dan apresiasi yang maksimal kepada pelanggan kami," ujar Rahmadi, Manager Honda Customer Care Center (HC3) PT Trio Motor. (hnd/ak)

Lebih baru Lebih lama