Komitmen Melayani Rakyat Jika Terpilih Pimpin Kota Banjarmasin, Yamin-Ananda Bagi-Bagi Surat Lamaran Kerja

BAGIKAN: Calon Wakil Walikota Banjarmasin Hj Ananda membagikan surat lamaran kepada masyarakat kota Banjarmasin - Foto Dok Istimewa


HABARDIGITAL.COM, BANJARMASIN - Calon Walikota Banjarmasin HM Yamin HR dan Calon Wakil Walikota Banjarmasin Hj Ananda nomor urut 2 terus berkeliling menyapa masyarakat di momen Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Kota Banjarmasin Tahun 2024.

Tidak hanya menyapa, dalam berbagai pertemuan Yamin-Ananda juga rutin mendengarkan aspirasi masyarakat serta menyampaikan berbagai program stragisnya jika nantinya terpilih sebagai Pemimpin di Kota Banjarmasin.

BACA JUGA: Paslon 02 Yamin- Ananda Susur Sungai, Tawarkan Revitalisasi Wisata Ikon Banjarmasin

Selain itu juga dalam berbagai kesempatan Yamin-Ananda juga tidak jarang membagi-bagikan lamaran kerja kepada warga Kota Banjarmasin yang ditemui.

Lantas apa kira-kira isi surat lamaran kerjanya? Berikut isinya:

Kepada Yth,  

Seluruh Masyarakat Kota Banjarmasin  

di Tempat

Dengan hormat, Kami, H. Yamin dan Hj. Ananda, dengan penuh rasa hormat dan tekad, mengajukan diri sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin pada Pilkada 2024. Kami hadir dengan visi mewujudkan Banjarmasin Maju Sejahtera — kota yang tidak hanya nyaman secara fisik, tapi juga menyembuhkan secara emosional. 

Kami percaya bahwa kepemimpinan yang baik adalah kepemimpinan yang mendengarkan, melayani, dan bertindak untuk kesejahteraan bersama. Dengan pengalaman yang kami miliki, kami siap bekerja keras untuk menciptakan lapangan kerja, meningkatkan kualitas pendidikan, memperbaiki layanan kesehatan, serta memperkuat infrastruktur yang merata dan berkelanjutan. 

Jika Bapak/Ibu bersedia menerima kami sebagai pelayan masyarakat, kami memohon kehadiran Bapak/Ibu di TPS untuk memilih pasangan Yamin - Ananda nomor urut 2 pada Pilkada 2024 ini.

BACA JUGA: Nobar Kualifikasi Piala Dunia 2026 Indonesia vs Cina di Banjarmasin

Atas perhatian dan kepercayaan yang diberikan, kami ucapkan terima kasih.

"Melalui surat lamaran ini kami ingin menegaskan bahwa jika terpilih sebagai pemimpin di Kota Banjarmasin, kami akan betul-betul berkomitmen melayani masyarakat untuk Kota Banjarmasin yang lebih maju dan sejahtera," tukas Calon Wakil Walikota Banjarmasin Hj Ananda dalam sebuah kesempatan. (fs/ak)

Lebih baru Lebih lama