Komisi I DPRD Provinsi Kalsel Apresiasi Badan Penghubung Pemprov Kalsel di Jakarta

MONITORINGKetua Komisi I DPRD Provinsi Kalsel, H. Rais Ruhayat, S.H., saat melaksanakan monitoring - Foto Dok Istimewa


HABARDIGITAL.COM, JAKARTA - Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) mengapresiasi Badan Penghubung Pemerintah Provinsi Kalsel di Jakarta, atas upanya untuk terus meningkatkan pelayanan dan fasilitas yang ada.

BACA JUGA: BI Kalsel Apresiasi Kontribusi Responden dan Kontak Liaison Melalui Acara Temu Responden 2024

Hal itu disampaikan oleh Ketua Komisi I DPRD Provinsi Kalsel, H. Rais Ruhayat, S.H., seusai melaksanakan monitoring bersama rombongan komisinya ke Badan Penghubung Pemerintah Provinsi Kalsel di Jakarta, Jumat (11/10/24) pagi.

“Tentunya kami mengapresiasi upaya dari badan penghubung untuk terus meningkatkan pelayanan dan fasilitas. Kita lihat di sini beberapa ruangan juga direnovasi yang tujuannya untuk meningkatkan kenyamanan pengunjung,” ujar Rais.

Politisi muda dari Partai PAN itu juga menaruh harapan agar badan penghubung ini menjadi pilihan utama ketika orang-orang sedang melaksanakan kegiatan kedinasan di Jakarta.

Rombongan Komisi I DPRD Provinsi Kalsel ini diterima langsung oleh Kepala Badan Penghubung Pemprov Kalsel, Sulikah, S.K.M. dirinya mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari DPRD kepengurusan baru ini.

BACA JUGA: Legislator Balangan Bertekad Majukan Petani dan UMKM

Sulikah mengatakan bahwa pihaknya terus berusaha agar Badan Penghubung Pemerintah Provinsi Kalsel di Jakarta ini menjadi lebih baik lagi. Dalam kesempatan itu, dirinya juga berharap adanya dukungan anggaran dari Komisi I DPRD Provinsi Kalsel untuk renovasi dan pembenahan-pembenahan lainnya. (dwn/ak)

Lebih baru Lebih lama