Honda Community Gas Ke Honda Bikers Day 2024 – Regional Kalimantan

BIKERSHonda Bikers Day 2024 yang mengajak para bikers Honda untuk mendapatkan berbagai pembekalan persiapan - Foto Dok


HABARDIGITAL.COM, BANJARMASIN - Trio Motor ajak ribuan bikers Honda wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah gelar “Honda Community Gas Ke Honda Bikers Day 2024. 

Kegiatan ini hadir sebagai rangkaian kegiatan Honda Bikers Day 2024 yang mengajak para bikers Honda untuk mendapatkan berbagai pembekalan persiapan untuk menuju ajang silaturahmi terbesar bagi pencinta sepeda motor Honda terbesar di Indonesia. 

BACA JUGA: Polri Bakal Gelar Operasi Zebra 2024, Catat Tanggalnya

Beragam kegiatan hadir dalam agenda“Honda Community Gas Ke Honda Bikers Day 2024” seperti safety riding touring yang mengajak para peserta mengenal lebih dekat tips berkendara jarak jauh secara berkelompok maupun perorangan. Edukasi langsung diberikan oleh tim Safety Riding PT Trio Motor di Premium Lounge PT Trio Motor. 

Selain edukasi keselamatan berkendara, para peserta juga diberikan edukasi mengenai persiapan dan pengetahuan dasar pertolongan pertama yang dapat menjadi bekal dalam melakukan perjalanan jauh. Kegiatan edukasi ini langsung diberikan oleh Palang Merah Indonesia (PMI) wilayah Kalimantan Selatan. 

BACA JUGA: BI Kalsel Apresiasi Kontribusi Responden dan Kontak Liaison Melalui Acara Temu Responden 2024

Melengkapi perjalanan ke Honda Bikers Day (HBD) para peserta mendapatkan informasi kegiatan Honda Bikers Day 2024 Mustiar, PIC Community PT Trio Motor mengungkapkan, dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri; kegiatan Honda Bikers Day ini merupakan agenda rutin tahunan yang diselenggarakan untuk memberikan apresiasi kepada para pengguna sepeda motor Honda. 

"Pada tahun 2024 ini kami berkesempatan menjadi tuan rumah untuk Honda Bikers Day Regional Kalimantan,” jelasnya. (hnd/ak)

Lebih baru Lebih lama