Hadiri Indonesia Rendezvous 2024, Jasa Raharja Komitmen Perkuat Jaringan dan Sinergi di Industri Asuransi

HADIR: Direktur Utama Jasa Raharja, Rivan A. Purwantono hadiri acara AAUI - Foto Dok Istimewa 


HABARDIGITAL.COM, BALI - Jasa Raharja turut berpartisipasi dalam ajang tahunan Indonesia Rendezvous 2024 ke-28 yang diselenggarakan oleh Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI) dengan tema “Beach Party”. Acara ini berlangsung pada Selasa (10/10/2024) di Kawasan Nusa Dua, Bali, dan bertujuan mempertemukan para pelaku bisnis di industri asuransi dari seluruh dunia.

Direktur Utama Jasa Raharja, Rivan A. Purwantono, hadir dan menegaskan pentingnya Indonesia Rendezvous sebagai platform untuk memperkuat jaringan dan sinergi antara pelaku industri asuransi, baik di tingkat nasional maupun internasional. 

"Kehadiran kami di Indonesia Rendezvous 2024 ini merupakan wujud komitmen Jasa Raharja untuk terus memperluas jaringan dan membangun kolaborasi yang kuat dengan berbagai pihak di industri perasuransian," ujarnya.

Rivan juga menekankan bahwa acara seperti ini memberikan kesempatan bagi Jasa Raharja untuk memperoleh wawasan baru yang relevan dengan operasional perusahaan, sehingga dapat meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat. 

"Kami berharap dapat menyerap berbagai pengetahuan dan pengalaman dari para pakar industri asuransi yang hadir di sini, sehingga kami dapat terus berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," tambahnya.

Indonesia Rendezvous 2024 mencatat peningkatan partisipasi dengan lebih dari 750 peserta yang telah terdaftar melalui laman resmi www.indonesia-rendezvous.id, dibandingkan dengan 640 peserta pada tahun sebelumnya. Partisipasi negara juga mengalami peningkatan, dengan 15 negara yang terlibat, termasuk Indonesia, Korea, India, Malaysia, Singapura, Filipina, Hong Kong, Inggris, Amerika Serikat, Cina, Thailand, Prancis, Mauritius, Bahrain, dan Kanada.

Tahun ini, Indonesia Rendezvous menitikberatkan diskusi pada upaya menjaga stabilitas dan mengatasi risiko yang berdampak pada lanskap industri asuransi global. Diharapkan, kegiatan ini dapat menghasilkan solusi inovatif yang relevan bagi industri asuransi dan dapat diimplementasikan secara luas di ekosistem global.

Selain dihadiri oleh berbagai pemimpin perusahaan asuransi, acara ini juga dihadiri oleh Kepala Eksekutif Pengawas Perasuransian, Penjaminan, dan Dana Pensiun Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Ogi Prastomiyono, Direktur Keuangan Jasa Raharja Bayu Rafisukmawan, Ketua AAUI Budi Herawan, dan Direktur Utama Jasa raharja Putera Abdul Haris. (jr/ak)

Lebih baru Lebih lama