Gelar Rakercabsus, Jajaran DPC PDIP Banjarmasin Solid Menangkan Paslon Ariffin - Akbari di Pilkada 2024

WAWANCARA: Tim Monitoring DPP PDIP, Rita Nurini dan Junidar saat Rakercabsus - Foto Dok 


HABARDIGITAL.COM, BANJARMASIN - DPC PDIP Banjarmasin mulai mempersiapkan diri menghadapi Pilkada 2024. Salah satunya dengan menggelar Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) di Kedai 99 Trisakti Banjarmasin, Sabtu (19/10/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin Arifin Noor dan Supian Akbari serta pengurus DPD, DPC, PAC hingga Ranting PDIP Banjarmasin.

Tim Monitoring DPP PDIP, Rita Nurini mengatakan, Rakercabsus digelar untuk penguatan dan sosialisasi pemenangan Pilwali kota Banjarmasin yang merupakan tindak lanjut dari instruksi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan.

"Kami berharap kepada seluruh kader PDI Perjuangan untuk terus mengawal hingga kemenangan, sesuai target kami," ujar Rita.

Pada kesempatan tersebut, Rita juga memberikan motivasi kepada seluruh pengurus agar tetap semangat, soliditas, gotong royong kebersamaan semuanya sebagai kader Partai agar jangan menyerah untuk memenangkan pasangan Arifin - Akbari.

"Pada Rakercabsus ini kita harus lebih solid dan kompak lagi untuk memenangkan paslon Arifin - Akbari," tandasnya.

Lebih lanjut, Rita menilai pasangan Arifin - Akbari adalah contoh ideal pemimpin yang berpengalaman dan saling melengkapi. Bahkan Arifin-Akbari merupakan kader PDIP.

"Disini sudah tergambarkan Arifin sebelumnya menjabat sebagai Wakil Walikota Banjarmasin satu periode yang cukup memiliki pengalaman dalam konteks memimpin dan membangun kota Banjarmasin," tutur Rita.

Pihaknya juga mengajak kepada seluruh kader PDI Perjuangan untuk terus mengawal hingga kemenangan.

"Setelah kegiatan ini, seluruh kader PDI Perjuangan wajib turun ke bawah melakukan sosialisasi lebih gencar lagi untuk pasangan calon," tukasnya. (fs/ak)

Lebih baru Lebih lama