Gatriwara Kalsel Periode 2024-2029 Menggelar Pertemuan Pertamanya

FOTO BERSAMAPara anggota Gatriwara Kalimantan Selatan (Kalsel) Periode 2024-2029 - Foto Humas DPRD


HABARDIGITAL.COM, BANJARMASIN – Gatriwara Kalimantan Selatan (Kalsel) Periode 2024-2029 menggelar pertemuan pertamanya yang menjadi momen penting bagi organisasi tersebut. 

Dalam pertemuan ini, struktur organisasi baru kembali terbentuk, Hj. Farida Supian HK kembali dipercaya untuk memimpin sebagai Ketua Gatriwara Kalsel.

BACA JUGA: Minimalisir BPK Cari Dana di Jalan, Pertamina Patra Niaga IT Banjarmasin Bantu Budidaya Lele

Selain itu, posisi Wakil Ketua ditempati oleh Hj. Rubiaty Herlina, Sekretaris oleh Hj. Rahmah, Bendahara oleh Anni Hanisya, Wakil Bendahara oleh Rizky Fatmala Nur, serta Ketua Organisasi oleh Hj. Aida Muslimah Rosehan.

Menanggapi kepercayaan yang diberikan kembali kepadanya, Hj. Farida Supian HK menyatakan rasa syukurnya.

“Saya merasa terhormat atas kepercayaan ini dan akan terus berupaya memberikan yang terbaik untuk Gatriwara. Bersama tim yang solid, kami akan mengembangkan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat Kalimantan Selatan, terutama dalam bidang sosial dan pemberdayaan perempuan,” ujar Hj. Farida disela-sela rapat.

BACA JUGA: Dipimpin Gubernur Paman Birin Pemprov Kalsel Raih SAKIP Predikat A 5 Kali Berturut-turut

Acara tersebut berlangsung dalam suasana hangat dan penuh kebersamaan. Para anggota yang hadir menunjukkan semangat baru untuk menjalankan berbagai agenda organisasi ke depan, dengan fokus pada peran perempuan dalam memperkuat ketahanan sosial dan budaya di daerah. (dwn/ak)

Lebih baru Lebih lama