DPRD Kalsel Turut Meriahkan HUT KAHMI ke-58 Tahun

START: Ratusan peserta kali ini, dilepas secara langsung oleh ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kalsel Hj. Raudhatul Jannah SKM., M.Kes. atau yang akrab disapa dengan sebutan Acil Odah - Foto humas DPRD


HABARDIGITAL.COM, BANJARMASIN - DPRD provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) yang diwakili oleh Ketua DPRD Kalsel DR. (HC). H. Supian HK, S.H., M.H. bersama dengan anggota DPRD Kalsel H Achmad Maulana turut serta meriahkan rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kalsel yang ke-58 tahun, yang digelar di Siring 0 Kilometer, minggu (6/10/2024).

BACA JUGA: Bank Kalsel Raih Juara 2 Kategori CS pada Frontliner Championship BPDSI 2024

Perayaan yang digelar dengan program Jalan santai ini, ditanggapi positif oleh ketua DPRD Kalsel H. Supian HK, menurutnya kegiatan olahraga bersama seperti ini sangat baik untuk meningkatkan kebugaran tubuh.

“Perayan Milad dengan jalan santai seperti ini sangat baik untuk meningkatkan kebutuhan jasmani dan rohani kita sebagai warga masyarakat, selain meningkatkan kebugaran, kita juga bisa saling bersilaturahmi dengan masyarakat”, ungkap politisi senior partai Golkar tersebut.

Lebih lanjut Supian HK menambahkan, Dirinya bangga dengan KAHMI yang kini mencapai usia ke-58 tahun. Selama 58 tahun, KAHMI telah banyak melahirkan tokoh-tokoh di Banua kita, seperti menjadi anggota DPRD bahkan Bupati dan Walikota.

“Sebagaimana kita semua tahu bahwa, KAHMI ini jebolan-jebolannya sudah banyak yang menjadi tokoh di Banua kita, seperti misalnya menjadi anggota DPRD bahkan menjadi Bupati dan Walikota, kami berharap KAHMI terus meningkatkan Soliditasnya, untuk membantu mensukseskan program Nasional, menyambut Indonesia Emas di tahun 2045, pungkas Supian HK.

BACA JUGA: Pertama di Indonesia, by.U Hadirkan “U District” di Kota Banjarmasin

Acara Gerak Jalan HUT KAHMI ke-58 yang di ikuti ratusan peserta kali ini, dilepas secara langsung oleh ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kalsel Hj. Raudhatul Jannah SKM., M.Kes. atau yang akrab disapa dengan sebutan Acil Odah. (dwn/ak)

Lebih baru Lebih lama