Blusukan Hingga Menyapa "Emak-Emak" di Banjarmasin Selatan, Hj Ananda Bagikan Tips Merawat Wajah

BLUSUKANCalon Wakil Walikota Banjarmasin pada Pilkada Tahun 2024 Hj Ananda juga menyempatkan diri mengajarkan emak-emak untuk merawat wajah agar terlihat glowing - Foto Dok


HABARDIGITAL.COM, BANJARMASIN - Tidak kaku dan selalu menghadirkan tawa dari masyarakat yang disapanya terus dilakukan Calon Wakil Walikota Banjarmasin Hj Ananda.

BACA JUGA: Kunjungi DPRD DKI Jakarta, Komisi III Dan IV DPRD Kalsel Kaji dan Dalami Bidang Pembangunan Dan Kesra

Terbaru di kawasan Banjarmasin Selatan, selain menyapa langsung masyarakat, Hj Ananda juga menyempatkan diri mengajarkan emak-emak untuk merawat wajah agar terlihat glowing. Selain itu dirinya pun juga mengajak masyarakat mengikuti berbagai games menarik dengan berbagai hadiah unik.

"Dalam kesempatan ini juga tidak hanya menyapa, Yamin-Ananda juga punya komitmen yang besar dalam rangka mendorong pemberdayaan perempuan yang lebih baik lagi di Kota Banjarmasin kedepannya jika terpilih memimpin Kota Banjarmasin pada Pilkada di Tahun 2024 ini," jelasnya.  

Baginya sebagai satu-satunya perempuan yang menjadi Calon Wakil Walikota Banjarmasin pada Pilkada Tahun 2024, tentunya peningkatan program pemberdayaan perempuan akan menjadi salah satu fokus utama yang ingin dilakukannya.

"Tidak hanya soal masalah kesempatan karir dan pemberdayaan ekonomi, kita juga ingin memastikan bahwa anak dan perempuan di Kota Banjarmasin dapat tinggal lebih aman dan nyaman di Kota Banjarmasin kedepannya," tambahnya.

BACA JUGA: Pemprov Gelar Peringatan Wafatnya Pangeran Antasari

Sementara itu, salah satu warga Banjarmasin Selatan Astuti, mengaku senang dapat bertemu dan berbincang langsung dengan Calon Wakil Walikota Banjarmasin Hj Ananda.

"Bungas dan ramah urangnya. Insyallah kami yakin jika beliau terpilih, pemberdayaan perempuan di Kota Banjarmasin bisa lebih baik lagi kedepannya," tegasnya.

Sekedar diketahui, pasangan Yamin-Ananda di Pilkada Banjarmasin Tahun 2024 dengan nomor urut 2 sendiri didukung oleh sejumlah parpol, diantaranya Gerindra, Nasdem, PPP, Partai Gelora, PSI, PBB, Partai Hanura, Partai Perindo dan Partai Buruh. Selain itu dukungan juga mengalir dari Omras, salah satunya Projo. (fs/ak)

Lebih baru Lebih lama