Wujudkan Pilkada 2024 yang Sejuk di Kalsel, Relawan Muhidin-Hasnuryadi Deklarasi Damai Bersama

RELAWAN: Para relawan dengan tegas menyatakan komitmen mereka untuk menciptakan Pilkada yang aman, sejuk, dan kondusif di Banua - Foto Istimewa 


HABARDIGITAL.COM, BANJARMASIN – Ratusan relawan pendukung pasangan calon Muhidin-Hasnuryadi menggelar deklarasi damai untuk Pilkada Serentak 2024 di Kalimantan Selatan, Kamis (12/9/2024) di halaman Siring depan Kantor Pemko Banjarmasin. 

Dalam deklarasi tersebut para relawan dengan tegas menyatakan komitmen mereka untuk menciptakan Pilkada yang aman, sejuk, dan kondusif di Banua.

Dalam kegiatan yang diwarnai dengan semangat kebersamaan ini, para relawan membentangkan spanduk bertuliskan, "Siap Mensukseskan Pilkada Serentak Tahun 2024 yang Aman, Sejuk, dan Kondusif di Provinsi Kalimantan Selatan." Deklarasi ini berlangsung di tengah tahapan penelitian pasangan calon yang akan berlangsung hingga 21 September 2024, sesuai dengan PKPU Nomor 2 Tahun 2024.

Para relawan juga mengimbau masyarakat untuk menjadi pemilih yang bijak, menolak golput, serta melawan hoaks dan ujaran kebencian yang dapat merusak proses demokrasi. 

Deklarasi ini diharapkan dapat mendorong partisipasi aktif dan menciptakan Pilkada yang damai di seluruh Kalimantan Selatan. (fs/ak)

Lebih baru Lebih lama