Perdana Motor Gelar Servis Kunjung di Kantor Kecamatan Pelaihari

SERVICE: Servis kunjung Booth yang dihadirkan oleh Perdana Motor - Foto Istimewa 


HABARDIGITAL.COM, PELAIHARI – Perdana Motor, yang merupakan bagian dari Trio Motor, Main Dealer resmi Honda untuk wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah, kali ini menghadirkan pit express yang dilengkapi dengan layanan Servis Kunjung di Kantor Kecamatan Pelaihari, Jl. A. Syairani, Angsau, Kec. Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan
Selatan 70815.

Servis kunjung ini bertujuan untuk mempermudah akses layanan perawatan sepeda motor bagi pegawai kantor kecamatan dan masyarakat sekitar.

Booth yang dihadirkan oleh Perdana Motor ini menyediakan layanan servis langsung di lokasi dengan berbagai promo servis murah untuk memberikan nilai tambah bagi konsumen.

Gusti Akhmad Rizal Wardana, Supervisor Area Kalimantan Selatan, menyatakan, “Kami sangat
senang dapat menyelenggarakan servis kunjung di Kantor Kecamatan Pelaihari. Inisiatif ini adalah bagian dari komitmen kami untuk memberikan layanan terbaik dan mempermudah akses perawatan sepeda motor Honda kepada masyarakat. Gelaran servis kunjung ini juga merupakan bagian dari kampanye 'Sinergi Bagi Negeri' yang kami laksanakan secara rutin di berbagai tempat seperti perusahaan, kantor, sekolah, dan tempat publik lainnya.”ujar Rizal

Trio Motor, sebagai Main Dealer resmi Honda untuk Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah, berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat melalui berbagai program layanan seperti Servis Kunjung yang bertujuan untuk mempermudah akses dan meningkatkan kepuasan pelanggan. (hnd/ak)

Lebih baru Lebih lama