Linda Wati dan M Rizkan Resmi Duduki Kursi Pimpinan DPRD Balangan

DILANTIKHj Linda Wati dan Muhammad Rizkan resmi menduduki kursi pimpinan definitif DPRD Balangan sebagai Ketua dan Wakil Ketua DPRD Balangan - Foto Istimewa


HABARDIGITAL.COM, BALANGAN - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Balangan melakukan penetapan pimpinan definitif DPRD Balangan masa jabatan 2024-2029, Senin (30/9/2024).

Hj Linda Wati dan Muhammad Rizkan resmi menduduki kursi pimpinan definitif DPRD Balangan sebagai Ketua dan Wakil Ketua DPRD Balangan.

BACA JUGA: Paman Birin dan Acil Odah Buka Festival Gerbang Nusantara

Adapun pengucapan sumpah dan janji pimpinan DPRD Kabupaten Balangan berlangsung di ruang rapat paripurna DPRD Balangan yang dipandu oleh Ketua Pengadilan Negeri Paringin, Deka Rachman Budihanto.Ketua DPRD Balangan, Hj Linda Wati dalam sambutannya menyampaikan bahwa pasca pengucapan sumpah janji yang telah dilakukan, telah menanti tugas dewan yang harus dilaksanakan.

“Penyelesaian penyusunan tata tertib DPRD, penetapan fraksi-fraksi DPRD, penetapan Alat Kelengkapan Dewan (AKD), yaitu badan komisi, badan musyawarah, badan anggaran, badan legislasi daerah dan badan kehormatan yang dilakukan oleh pimpinan DPRD yang definitif,” sebutnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dan bantuan.

BACA JUGA: Pemkab Balangan Bangun Makodim dan Makoramil

“Kami juga memohon doa dan dukungan dari seluruh pihak dan segenap lapisan masyarakat agar kami dapat melaksanakan tugas dan amanah yang diberikan untuk menjadi salah satu pilar dalam pembangunan Kabupaten Balangan,” tutupnya. (nt/ak)

Lebih baru Lebih lama