Bunda Sri Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Komplek Perkantoran Balangan

HADIR: Salah satu anggota DPRD Balangan Sri Huriyati Hadi hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhmmad SAW - Foto Istimewa


HABARDIGITAL.COM, BALANGAN - Anggota DPRD Kabupaten Balangan, Sri Huriyati Hadi terlihat khusyuk saat menghadiri Maulid Akbar Nabi Muhammad SAW bertempat di komplek perkantoran Tugu Maritam, Senin (16/9/2024).

Peringatan Maulid Nabi Muhmmad SAW tahun ini diselenggaran oleh Pemerintah Kabupaten Balangan yang diawali dengan pembacaan Maulid Habsyi dan dilanjutkan ayat suci Al-Qur'an oleh Ponpes Riyadhul Muhibbin, Desa Bungin.

BACA JUGA: Ketua Sementara DPRD Kalsel, Supian HK Terima Penghargaan dari ULM

Anggota DPRD Balangan Sri huriyati Hadi memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Balangan yang sukses melaksanakan Maulid Nabi Muhammad SAW. 

Dia berharap, warga Balangan bisa mengambil hikmah dari peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Alhamdulillah, semoga hikmah dalam peringatan Maulid Nabi ini dapat menjadi contoh suri tauladan bagi kita, terkhusus kepada junjungan kita Nabi besar Muhammad SAW,” kata legialator yang akrab disapa Bunda Sri ini.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, sebut Bunda Sri, pantas dijadikan motivasi untuk meneladani akhlak Rasulullah sebagai petunjuk.

BACA JUGA: 1.600 Peserta Ikut Program Pelatihan dan Penempatan Kerja di Balangan

“Semoga di momen ini kita semua dapat mempertebal iman dan kecintaan kita kepada Rasulullah dan kegiatan ini ke depannya dapat terus dilaksanakan, sehingga syiar Islam semakin menggaung dimana saja berada,” imbuhnya. (nt/rz/ak)

Lebih baru Lebih lama