Anggota DPRD Balangan Saiful Arif Hadiri Acara Adaro Spectapreneur

SAMBUTAN: Anggota DPRD Balangan Saiful Arif menyampaikan apresiasinya saat sambutan - Foto Dok 


HABARDIGITAL.COM, BALANGAN - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Balangan, Saiful Arif, menghadiri acara Adaro Spectapreneur Balangan 2024 yang digelar di Aula Mayang Maurai, Paringin.

Acara ini merupakan bagian dari upaya kolaborasi antara Adaro Indonesia dengan Lembaga Inkubator Bisnis Colectiva untuk mendorong inovasi dan kewirausahaan di daerah Kabupaten Balangan. 

BACA JUGA: Konferensi Provinsi PGRI, Paman Birin Dorong Guru Terus Berinovasi

Dalam sambutannya, Saiful Arif menyampaikan apresiasinya terhadap inisiatif ini dan menekankan pentingnya kolaborasi antara pemerintah daerah dan sektor swasta dalam menciptakan peluang ekonomi baru bagi masyarakat Balangan. 

"Kolaborasi seperti ini sangat penting untuk memajukan daerah kita. Dengan dukungan dari PT Adaro Indonesia, saya yakin kita bisa menciptakan banyak peluang usaha baru yang akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ujarnya.

Perwakilan Adaro Energy, Arief Munadi, dalam sambutannya menyatakan komitmen perusahaan untuk terus mendukung program-program inovatif yang dapat memberikan manfaat nyata bagi masyarakat Balangan.

BACA JUGA: Satresnarkoba Polres Balangan Ringkus Pengedar Sabu

Adaro Spectapreneur Balangan 2024 diharapkan dapat menjadi platform bagi para pengusaha muda dan inovator untuk mengembangkan ide-ide kreatif mereka dan berkontribusi pada pembangunan ekonomi daerah. Acara ini menegaskan komitmen semua pihak untuk bekerja sama dalam menciptakan masa depan yang lebih baik bagi Kabupaten Balangan.

Acara ini juga dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk jajaran pemerintah daerah, dan para pelaku usaha lokal. (rz/ak)

Lebih baru Lebih lama