'AA BAIK', Dapat Nomor Urut 1 Pilwalkot Banjarmasin

PASANGANPaslon yang mengusung jargon AA Baik (Arifin-Akbari Baiman dan Berkelanjutan) ini mendapatkan nomor urut 1 - Foto Istimewa


HABARDIGITAL.COM, BANJARMASIN - Kebahagiaan terpancar di wajah H. Arifin Noor dan Supian Akbari usai pengambilan nomor urut pasangan calon wali kota-wakil wali kota Banjarmasin, Senin (23/9/2024) malam.

Paslon yang mengusung jargon AA Baik (Arifin-Akbari Baiman dan Berkelanjutan) ini mendapatkan nomor urut 1.

"Alhamdulillah nomor urut 1, bermakna kita bersama-sama untuk Satu Kata, Satu Tekad, Satu Tujuan bersama seluruh Warga kota Banjarmasin," ujar Arifin Noor yang saat ini menjabat Wakil Wali Kota Banjarmasin.

Dikatakan Arifin, jargon AA Baik bukan tanpa makna tetapi sebuah semangat dan doa bagi masyarakat dan kota Banjarmasin. 

BACA JUGA: Komitmen CIMB Niaga Jaga Kelestarian Lingkungan dan Bumi

Baiman dan Berkelanjutan, merupakan keinginan untuk melanjutkan misi dari pemimpin sebelumnya untuk membangun Kota Banjarmasin agar terus tumbuh berkembang untuk kesejahteraan masyarakat Kota Serbu Sungai dari berbagai kalangan.

Terlebih, Arifin-Akbari merupakan perpaduan sosok berpengalaman dan anak muda, sehingga mampu menjawab tantangan ke depan yang dihadapi masyarakat Banjarmasin yang terus menuju kota moderen.

BACA JUGA: Taufik Hidayat Resmi Penjabat Sementara Bupati Balangan

“Nomor urut 1 ini menguatkan semangat kami untuk terus membawa kebaikan bagi Kota Banjarmasin. AA Baik adalah komitmen kami menjadikan Banjarmasin yang dibangun atas nilai-nilai kebaikan serta memiliki proyeksi yang mampu memberikan keadilan dan kesejahteraan bagi semua sebagaimana amanat dari kata berkelanjutan,” ujar Arifin. (net/ak)

Lebih baru Lebih lama