Habar Digital

Trio Motor Hadirkan Honda Premium Matic Day di GOR Serbaguna Palangkaraya

EVENT: Honda Premium Matic Day kali ini digelar di GOR Serbaguna Palangkaraya, yang terletak di Jl. Tjilik Riwut Km. 5 Palangka Raya - Foto Istimewa 


HABARDIGITAL.COM, PALANGKARAYA – Gelaran Honda Premium Matic Day yang selama ini rutin diadakan oleh Trio Motor, Main Dealer resmi Honda wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah Kembali sukses dilaksanakan. 

Kali ini Trio Motor menyapa Masyarakat Palangkaraya dan sekitarnya lewat gelaran Honda Premium Matic Day yang bertempat di GOR Serbaguna Palangkaraya. 

Acara ini merupakan bagian dari kampanye “Sinergi Bagi Negeri” yang bertujuan untuk mempererat hubungan dengan masyarakat dan mempromosikan produk matic premium terbaru dari Honda.

Honda Premium Matic Day kali ini digelar di GOR Serbaguna Palangkaraya, yang terletak di Jl. Tjilik Riwut Km. 5 Palangka Raya. Acara ini terbuka untuk seluruh masyarakat Kalimantan Tengah dan akan menyajikan berbagai rangkaian kegiatan menarik.

“Honda Premium Matic Day kali ini hadir untuk menyapa warga Kalimantan Tengah khususnya area Palangkaraya dan sekitarnya. Kegiatan ini juga sebagai bagian dari kampanye Sinergi Bagi Negeri yang selama ini terus digaungkan oleh Honda. Acara ini tidak hanya bertujuan untuk memperkenalkan produk-produk matic premium terbaru dari Honda, tetapi juga untuk memberikan pengalaman hiburan dan informasi yang bermanfaat bagi para pengunjung booth kami,” ujar Sauqi Maulana, Manager Marketing PT Trio Motor.

Trio Motor juga menghadirkan produk matic premium agar Masyarakat dapat mengenal lebih dekat produk unggulan Honda.

“Kami juga menyiapkan unit display seperti Honda Vario 160, Honda ADV 160, dan Honda PCX 160. Tidak sampai disitu, bagi para pengunjung yang ingin mencoba produk terbaru kami, kami juga sudah siapkan Honda Stylo 160 sebagai unit riding test,” jelas Sauqi. (hnd/ak)

Lebih baru Lebih lama