Habar Digital

Serahkan Berkas Pendaftaran, Yamin - Ananda Siap Bawa Banjarmasin Maju

KONVOI: Pasangan Bacalon walikota Yamin - Ananda konvoi menuju Kantor KPU Banjarmasin - Foto Istimewa 


HABARDIGITAL.COM, BANJARMASIN - Pasangan bakal calon wali kota HM Yamin dan bakal calon wakil wali kota Hj Ananda resmi menjadi pasangan pertama yang mendaftar ke KPU Kota Banjarmasin, Rabu (28/8/2024).

Dalam sambutannya Yamin berharap rangkaian pelaksanaan Pilkada 2024 berjalan damai dan kondusif, sehingga masyarakat juga merasa aman dan antusias untuk berpartisipasi.

"Sebelumnya kami minta maaf kepada masyarakat kalau dalam perjalanan ke KPU kota terjadi kemacetan di jalan, kami datang menyerahkan berkas pendaftaran, dan Alhamdulillah semua berkas dinyatakan lengkap sesuai dengan aturan KPU dan kalaupun ada kekurangan bisa diperbaiki," ucap Yamin.

Pasangan dengan jargon YA, Yamin - Ananda wujudkan Banjarmasin maju dan sejahtera bertekad menciptakan generasi penerus yang sehat cerdas, bertaqwa, serta  meningkatkan pelayanan kesehatan dan kebersihan.

"Selain itu juga mengembangkan Sumber Daya Manusia (SDM), yang akan melahirkan kota Banjarmasin maju, sehingga masyarakat akan sejahtera," tuturnya.

Pasangan Yamin-Ananda juga mengucapkan terimakasih atas dukungan masyarakat luas, tokoh agama dan tokoh masyarakat hingga partai pengusung dan pendukung, sehingga (YA) dapat ikut dalam Pilkada Kota Banjarmasin Tahun 2024.

Sekedar diketahui, pasangan Yamin-Ananda (YA) sendiri didukung oleh sejumlah partai politik, diantaranya untuk partai parlemen yaitu Partai Gerindra, Partai Nasdem dan PPP. Lalu untuk partai non parlemen yaitu Partai Gelora, PSI, PBB, Partai Hanura, Partai Perindo dan Partai Buruh. Sedangkan untuk Organisasi Masyarakat (Ormas), pasangan Yamin-Ananda (YA) juga didukung oleh Projo.

Sementara itu Hj Ananda berharap niat baik menjadi calon wakil walikota menjadikan kota Banjarmasin maju masyarakat sejahtera bisa terwujud.

"Mudah-mudahan apa yang kami niatkan dan usahakan untuk Kota Banjarmasin bisa tercapai," pungkasnya. (af/ak)

Lebih baru Lebih lama