Habar Digital

Roller Skate Competition di Trio Motor Perintis

ACARA: Acara ini digelar di area showroom Trio Motor Perintis - Foto Istimewa 


HABARDIGITAL.COM, BANJARMASIN – Trio Motor Perintis gelar Roller Skate Competition yang diadakan di area showroom Trio Motor Perintis. Acara ini merupakan bagian dari kampanye “Sinergi Bagi Negeri” yang bertujuan untuk memupuk semangat kebersamaan dan memberikan wadah bagi anak-anak untuk menunjukkan bakat mereka.

Roller Skate Competition ini ditujukan khusus untuk anak-anak berusia 6 hingga 15 tahun yang berdomisili di area Banjarmasin dan sekitarnya. Acara ini digelar di area showroom Trio Motor Perintis yang beralamat di Jl. Perintis Kemerdekaan No.45, Ps. Lama, Kec. Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70123.

“Kami sangat senang dapat menyelenggarakan Roller Skate Competition sebagai bagian dari kampanye Sinergi Bagi Negeri. Acara ini tidak hanya memberikan kesempatan bagi anak-anak untuk berkompetisi dalam kategori Slide dan Skate Ride, tetapi juga merupakan ajang untuk merayakan kreativitas dan semangat juang mereka,” ucap Hendra Goenawan, KSP Trio Motor Perintis.

Para peserta diwajibkan untuk mendownload aplikasi Bahunda di Appstore atau Playstore serta memfollow akun Instagram Trio Motor Perintis (@trio.perintis). Peserta juga hanya diperbolehkan mengikuti satu kategori lomba. 

Selain itu, Trio Motor Perintis juga membuka kesempatan bagi pelaku UMKM untuk membuka stand di area showroom, memberikan peluang bagi mereka untuk memamerkan produk mereka.

“kegiatan ini diikuti oleh sekitar 30 orang peserta. Kami juga tentunya menyiapkan hadiah menarik untuk para pemenang berupa piala, sertifikat penghargaan, serta uang tunai. Kami sangat senang dapat memberikan wadah untuk calon generasi bangsa khususnya yang ada di wilayah Banjarmasin dan sekitarnya,” tambah Hendra. (hnd/ak)

Lebih baru Lebih lama