Habar Digital

Ribuan Peserta Antusias Ikuti Fun Walk & Run 27 Tahun Mandala Finance di Indonesia

START: Para peserta yang mengikuti Fun Walk & Run Mandala Perak 2024 - Foto Dok

HABARDIGITAL.COM, BANJARMASIN - Merayakan 27 tahun Mandala Finance di Indonesia, Mandala Finance kembali mempersembahkan Mandala Perhelatan Rakyat (Mandala PeRak) yang tersebar di berbagai titik di seluruh Indonesia, termasuk Banjarmasin pada Minggu, (4/8/2024).

Salah satu rangkaian acara yang dilaksanakan oleh Mandala Finance yakni Fun Walk & Run yang diadakan di Lapangan Kamboja Banjarmasin.

BACA JUGA: Giliran Banjarmasin, Pertamina Patra Niaga Bright Gas Cooking Competition 2024 Digelar

Business General Manager Kalimantan Mandala Finance, Fasri mengungkapkan ini merupakan strategi dari Mandala Finance untuk memperluas jangkauannya kepada masyarakat tentunya.

"Kami berharap, dengan adanya kegiatan yang kami adakan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat luas, sehingga bisa memberikan hal yang positif kepada semuanya," harapnya.

Selain acara Fun Walk & Run yang diikuti ribuan peserta, ada juga acara seperti senam bersama, bazar UMKM, doorprizes, dan lain sebagainya.

SYUKURAN: Pemotongan Nasi Tumpeng oleh Petinggi Mandala Finance pada Fun Run & Walk di Lapangan Kamboja Banjarmasin - Foto Dok

"Untuk hadiah, kami akan undi juga nanti malam yang mana salah satu hadiahnya yakni sebuah sepeda motor bagi yang beruntung," ungkap Fasri.

BACA JUGA: Songsong Pilkada 2024, KPU Banjarmasin Gelar Sosialisasi

Mandala PeRak 2024 akan hadir di berbagai kota seperti Gowa, Bukittinggi, Palopo, Banjarmasin, Buton, Lahat, Palu, Tasikmalaya, Yogyakarta, Sukabumi, dan lainnya. Acara ini bukan hanya sebuah selebrasi, melainkan sebagai simbol komitmen Mandala dalam mendukung pembiayaan yang inklusif bagi seluruh masyarakat di Indonesia, bahkan hingga ke pelosok. (af/ak)

Lebih baru Lebih lama