Habar Digital

Kabupaten Balangan Raih Juara 2 Lomba Poskamling Terbaik Tingkat Provinsi Se-Kalsel

PENGHARGAANKabupaten Balangan berhasil meraih juara 2 Poskamling Kelurahan Paringin Kota, Kecamatan Paringin, yang menjadi perwakilan Balangan - Foto Dok


HABARDIGITAL.COM, BALANGAN - Kabupaten Balangan kembali menorehkan prestasi membanggakan! Dalam ajang Lomba Poskamling Terbaik Tingkat Provinsi Se-Kalimantan Selatan, Rabu (14/8/2024). 

Kabupaten Balangan berhasil meraih juara 2 Poskamling Kelurahan Paringin Kota, Kecamatan Paringin, yang menjadi perwakilan Balangan, berhasil menunjukkan kemampuan terbaiknya, mengungguli banyak poskamling lainnya dari berbagai daerah.

BACA JUGA: Ini Sosok Saiful Arif Sebelum Jadi Anggota DPRD Balangan, Pernah Jualan Pentol

Keberhasilan ini tak lepas dari dukungan dan kerja keras semua pihak, baik yang terlibat secara langsung maupun tidak langsung. Tak hanya menambah kebanggaan bagi masyarakat, prestasi ini juga menjadi bukti nyata bahwa sinergi antara pemerintah dan masyarakat dapat menghasilkan pencapaian yang luar biasa.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Balangan, Ibu Noor Aspariah, SP. MP., memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam meraih prestasi ini. Dalam pernyataannya, beliau menyampaikan:

"Kami sangat bersyukur dan bangga atas pencapaian ini. Terima kasih yang sebesar-besarnya kami sampaikan kepada Bapak Bupati, Bu Lurah, Pa Camat, serta seluruh warga masyarakat yang telah mendukung dan berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Balangan. Prestasi ini adalah hasil dari kerja keras bersama, dan semoga dapat terus memotivasi kita semua untuk semakin meningkatkan kualitas keamanan di wilayah kita,"ucap kepala Satpol PP Kabupaten Balangan. 

BACA JUGA: Jasa Raharja dan Anggota Holding IFG Tandatangani Komitmen Anti-Fraud Bersama BPKP

"Dengan prestasi ini, Kabupaten Balangan semakin menunjukkan komitmennya dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah. Semoga ke depannya, prestasi ini dapat terus dipertahankan dan bahkan ditingkatkan lagi,"tutupnya. (rz/ak)

Lebih baru Lebih lama