Habar Digital

Honda Power Pack Charger e: Teman Setia Berkendara Bersama Honda EM1 e:

PENGISIAN: Gerai e: Shop, salah satunya di area Banjarmasin, Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Kalimantan Selatan, PT Trio Motor - Foto Istimewa 


HABARDIGITAL.COM, BANJARMASIN – Kenyamanan dan keamanan konsumen menjadi sebuah perhatian besar bagi PT Astra Honda Motor (AHM), termasuk bagi pengguna sepeda motor listrik Honda, EM1 e:. Untuk memastikan pengisian daya yang nyaman di manapun, pengguna Honda EM1 e: dibekali perangkat off board charger, Honda Power Pack Charger e:. 

Berdaya maksimal 400 Watt membuat pengisian daya baterai setara dengan perangkat elektronik rumah lainnya dan ekonomis.

Pengguna Honda EM1 e: pun dapat berkendara dengan tenang dengan dukungan baterai MPP e: yang memiliki perlindungan IP65 sehingga tahan debu dan siraman air dari segala arah, serta standarisasi internasional UNR 136 yang memastikan jaminan kualitas dan keamanan baterai MPP e:. 

Baterai ini dapat dilepas-pasang (detachable) sehingga memberikan kemudahan bagi konsumen. Pengisian daya dengan Honda Power Pack Charger e: hanya membutuhkan waktu pengisian daya 2,7 jam (160 menit) untuk 25%-75% dan 6 jam untuk 0%-100%.

Layanan untuk pengguna sepeda motor listrik Honda telah menyebar di semua pulau besar di Indonesia. Di pulau Kalimantan, konsumen dapat merasakan kenyamanan serta ketenangan dalam mengendarai Honda EM1 e: melalui kehadiran gerai e: Shop. Salah satunya di area Banjarmasin, Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Kalimantan Selatan, PT Trio Motor memanjakan konsumen sepeda motor listrik Honda dengan layanan komprehensif dari penjualan hingga purna jual. 

Gerai e: Shop dapat dijumpai di Dealer Trio Motor yang terletak di Jl. Perintis Kemerdekaan No.45 AA, Kelurahan Pasar Lama, Banjarmasin.

Pada Dealer Honda e: Shop, sudut informasi seputar sepeda motor listrik Honda hadir melalui area e: corner. Pada area ini, konsumen dapat mengakses informasi sepeda motor listrik Honda secara lengkap. Honda EM1 e:, dan pengisian daya melalui Honda Power Pack charger e:, dapat dilihat lebih dekat di sini. 

Informasi lengkap tentang ekosistem sepeda motor listrik Honda dapat diakses dengan mudah untuk memberikan wawasan kepada konsumen secara tuh. Pendampingan yang diberikan oleh Honda EV Specialist (HES) memudahkan konsumen dalam menggali informasi seputar sepeda motor listrik Honda. 

“Kehadiran Honda EM1 e: ini merupakan angin segar bagi para pecinta produk Honda khususnya untuk masyarakat Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah. Guna mendukung serta mengembangkan bisnis sepeda motor listrik di pasar Indonesia, Honda terus gencar memberikan inovasi melalui Honda EM1 e: ini. Didukung dengan desain modern dan compact yang berkualitas tinggi dan ramah lingkungan, Honda EM1 e: hadir untuk menjawab rasa penasaran dari para pecinta motor listrik di Indonesia,” ucap Antonius Silitonga, Direktur Marketing PT Trio Motor.

Kegembiraan berkendara dengan sepeda motor listrik Honda EM1 e: semakin optimal dengan output performa yang halus dan responsif, layaknya sensasi menggunakan sepeda motor konvensional. Desain modern dan compact pada model ini diperkuat dengan material bahan berkualitas tinggi, digital panel meter, dek kaki luas, penyimpanan di bawah jok, soket pengisi daya USB, hingga pijakan kaki yang nyaman untuk pembonceng. 

Aktivitas produktif pun semakin lancar dengan adanya inner rack dan hook yang dapat digunakan pengendara saat membawa barang yang diperlukan.

Edukasi Keselamatan Berkendara Tidak hanya sekedar memberikan pelayanan penjualan dan purna jual, AHM beserta jaringan Main Dealer juga turut memberi edukasi keselamatan dan keamanan dalam menggunakan sepeda motor listrik di jalan. 

Dalam menggunakan sepeda motor listrik, konsumen perlu memberikan perhatian lebih terhadap karakter sepeda motor listrik yang minim suara dan getaran, serta pemahaman menyeluruh terhadap fitur teknologi yang terdapat pada sepeda motor listrik Honda.

Bila terdapat kendala di jalan, konsumen sepeda motor listrik Honda pun tidak perlu kuatir karena dapat memanfaatkan layanan darurat Emergency Road Assistance. Cukup dengan menghubungi Astra Honda Care 1-500-989 . Konsumen akan dihampiri Honda Care untuk dilakukan pengecekan kondisi sepeda motornya atau melakukan penggantian baterai bila terjadi kehabisan daya. (hnd/ak)

Lebih baru Lebih lama