Habar Digital

Atlet Perbakin Balangan Raih Juara 3 di Danrem Cup 101 Banjarbaru

PRESTASIPrestasi Aisya di Danrem Cup 101 sebagai juara 3 - Foto Istimewa


HABARDIGITAL.COM, BALANGAN – Kejuaraan Menembak Danrem Cup 101 yang digelar di lapangan tembak outdoor Yonif 623/BWU Sungai Ulin, Banjarbaru, pada 9 hingga 11 Agustus 2024, menjadi saksi prestasi gemilang dari atlet Perbakin Kabupaten Balangan, Aisya Syaira Athar. 

Dalam kompetisi yang diikuti oleh para atlet dari seluruh Kalimantan dan Jawa Tengah ini, Aisya berhasil menorehkan prestasi dengan meraih juara ketiga di kelas BR25M HR open.

BACA JUGA: Ini Sosok Saiful Arif Sebelum Jadi Anggota DPRD Balangan, Pernah Jualan Pentol

Bersaing ketat dengan para atlet papan atas, Aisya membuktikan konsistensinya yang tak terbantahkan di arena menembak. Prestasi ini menambah deretan pencapaian Aisya sepanjang tahun 2024, di mana ia terus menunjukkan performa terbaiknya di setiap kejuaraan yang diikutinya.

Ketika ditemui seusai menerima penghargaan, Aisya mengungkapkan rasa syukur dan kebanggaannya atas hasil yang diraihnya. 

"Saya sangat bersyukur bisa meraih juara ketiga di kejuaraan ini. Ini bukan hanya  untuk saya, tapi juga untuk seluruh tim dan masyarakat Balangan yang selalu mendukung saya. Setiap kejuaraan adalah tantangan, dan saya selalu berusaha memberikan yang terbaik," ujar Aisya dengan senyum semangat.

Prestasi Aisya di Danrem Cup 101 ini tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi Perbakin Kabupaten Balangan. Dengan pencapaiannya, 

BACA JUGA: Paman Birin dan Acil Odah Bagikan Makanan Gratis di Pesta Rakyat

"Semoga Aisya tak hanya mengharumkan nama daerah, tetapi juga menginspirasi para atlet muda lainnya untuk terus berjuang dan berprestasi di level yang lebih tinggi,"timpal ayah kandung Aisya Syaira Athar, Firman Ansari. (rz/ak)

Lebih baru Lebih lama