Habar Digital

Anggota DPRD Balangan Muhammad Syaibani Hadiri Pengukuhan Paskibraka Balangan

HADIR: Anggota DPRD Balangan Muhammad Syaibani hadiri pengukuhan Adik bungsunya sebagai anggota Paskibraka Balangan - Foto Istimewa


HABARDIGITAL.COM, BALANGAN - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Balangan, Muhammad Syaibani memberikan penghormatan kepada adik bungsunya Muhammad Wildan Amin dalam acara pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Balangan, Kamis (15/8/2024).

BACA JUGA: Serahkan Berkas, Acil Odah-Rozanie Pendaftar Pertama ke KPU Kalsel

Kehadirannya sebagai wali menggambarkan kepedulian dan perhatian yang luar biasa terhadap proses pembinaan dan penghargaan terhadap pemuda-pemudi yang mendedikasikan waktu dan tenaga untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Selain itu, ungkapan belasungkawa dan doa yang disampaikan kepada kedua orang tua mereka yang telah meninggal, Arbiah binti Abdullah dan Ardani bin Sabran yang menunjukkan kesetiaan dan rasa hormat yang mendalam terhadap nilai-nilai keluarga dan penghormatan terhadap leluhur

Syaibani berpesan kepada para Paskibraka untuk terus semangat belajar dan jangan pernah patah semangat, miliki impian, dan raih cita-cita dengan semangat pejuang di momen hari Kemerdekaan ini. 

BACA JUGA: Yamin-Ananda Siap Berlaga di Pilkada Banjarmasin, Rabu Daftar ke KPU

"Semoga semangat dan dedikasi dari seluruh peserta Paskibraka menginspirasi banyak orang untuk terus berkarya dan berprestasi dalam bidangnya masing-masing," pungkasnya. (nt/ak)

Lebih baru Lebih lama