Viral Aksi Perundungan di Siring Kemuning, Polres Banjarbaru Amankan Tiga Pelaku

PERUNDUNGAN: Perundungan di siring Kemuning Banjarbaru - Foto Ig

HABARDIGITAL.COM, BANJARBARU - Viral di media sosial aksi perundungan dilakukan sejumlah orang terhadap seorang gadis remaja yang disebutkan terjadi di siring Kemuning, Kota Banjarbaru.

Polres Kota Banjarbaru kemudian menangkap tiga terduga pelaku penganiayaan di Siring Kemuning terhadap seorang anak remaja perempuan.

BACA JUGA: Ketua DPRD Kalsel Sosialisasikan Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup

Kasi Humas Polres Banjarbaru, AKP Syahruji menjelaskan, laporan adanya dugaan tindakan kekerasan pembulian dalam video berdurasi 36 detik yang viral di media sosial, Senin (1/7/2024) kemarin, sudah masuk dan diterima oleh Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT).

"Sudah ada laporan masuk tadi malam dan diterima oleh SPKT. Kemudian sudah ditindak lanjuti oleh Sat Reskrim (Satuan Reserse Kriminal),” katanya. 

“Informasi terakhir yang kami dapat, bahwa diduga pelaku juga sudah di amankan, berjumlah 3 orang, 2 perempuan dan 1 laki-laki,” jelasnya.

Tempat Kejadian Perkara (TKP) diketahui berlokasi di Jalan Siring, Kelurahan Kemuning, Kota Banjarbaru. “Waktu kejadian sekitar pukul 15.00 Wita kemarin sore hari senin (1/7/24),” ujarnya,

BACA JUGA: Paman Birin Disambut Antusias Warga Tanjung Seloka Kotabaru

Dugaan penganiayaan tersebut saat ini sudah ditangani oleh Sat Reskrim Polres Banjarbaru untuk pemeriksaan lebih lanjut. “Dalam pemeriksaan intensif oleh pihak Reskrim,” tutup Kasi Humas. (net/ak)

Lebih baru Lebih lama