Habar Digital

Trio Motor Perintis Gelar Lomba Tari Daerah

LOMBA: Acara Lomba Tari Daerah ini diikuti oleh 22 tim dari berbagai sekolah dan komunitas di Kalimantan Selatan - Foto Istimewa 


HABARDIGITAL.COM, BANJARMASIN - Trio Motor Perintis, salah satu jaringan Dealer resmi Honda yang terkemuka di wilayah Kalimantan Selatan, dengan bangga mengumumkan acara Lomba Tari Daerah yang diselenggarakan di area showroom Trio Motor Perintis. 

Lomba ini diadakan sebagai wujud dukungan mereka terhadap kegiatan budaya serta pendidikan bagi masyarakat umum, khususnya generasi muda di tingkat SD, SMP, dan SMA.

Acara Lomba Tari Daerah ini diikuti oleh 22 tim dari berbagai sekolah dan komunitas di Kalimantan Selatan. Lomba ini mempromosikan kolaborasi dalam bentuk kelompok atau grup (minimal 2 orang), memperkuat semangat tim dan kebersamaan di antara peserta.

"Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, kami berharap acara ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat hubungan antar komunitas dan melestarikan budaya daerah," ujar Hendra Goenawan, KSP Trio Motor Perintis.

Acara ini juga menawarkan hadiah menarik berupa uang tunai dengan total jutaan rupiah, piala bergengsi, dan sertifikat untuk para pemenang. Selain itu, door prize menarik juga disediakan untuk para peserta dan penonton yang hadir dalam acara ini.

“Kami sangat senang menggelar kegiatan ini, kami senang karena berhasil mengumpulkan para anggota komunitas pendidikan dan pecinta budaya untuk hadir dan mendukung acara ini serta memeriahkan semangat kompetisi di antara generasi muda,” tambah Hendra. (hnd/ak)

Lebih baru Lebih lama