Habar Digital

Trio Motor Gelar Sarasehan SMK Mitra Binaan Honda di Banjarmasin

SARASEHAN: Acara Sarasehan SMK Mitra Binaan Honda - Foto Istimewa 


HABARDIGITAL.COM, BANJARMASIN - Trio Motor, Main Dealer resmi Honda untuk wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah, mengadakan acara Sarasehan SMK Mitra Binaan Honda yang berlangsung di Omah Hotel dan Resto, Banjarmasin. 

Acara ini dihadiri oleh puluhan Guru yang merupakan perwakilan dari 19 sekolah binaan Honda, yang terdiri dari 2 orang perwakilan dari masing-masing sekolah.

Sarasehan ini bertujuan untuk menyampaikan capaian dari sekolah binaan hingga semester 1 tahun 2024, serta berbagai kegiatan seperti sharing Talknology dan penyampaian materi mengenai AHM Best Student 2024. 

Puncak acara ditandai dengan penyerahan sertifikat penghargaan dan souvenir kepada para peserta.

Salah satu highlight dari acara ini adalah pemberian penghargaan kepada sekolah binaan berdasarkan prestasi serapan mekanik yang berasal dari sekolah-sekolah tersebut. 

Hal ini sejalan dengan komitmen Trio Motor dalam mendukung pendidikan vokasi dan pengembangan SDM di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah.

"Kami sangat bangga dapat mengadakan acara Sarasehan SMK Mitra Binaan Honda ini sebagai wujud nyata dari kampanye Sinergi Bagi Negeri. Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat terus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan mencetak generasi penerus yang kompeten di bidang otomotif," ujar Kustiono, Vocational Officer Trio Motor.

Lidya Maya Sari, selaku Vocational Manager Trio Motor, menambahkan, "Kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara ini, serta kepada seluruh sekolah binaan Honda yang telah aktif berpartisipasi dalam program-program kami,"ucap Lidya.

Acara Sarasehan SMK Mitra Binaan Honda ini merupakan bagian dari upaya Trio Motor dalam meningkatkan kualitas pendidikan vokasi dan memperkuat kolaborasi dengan sekolah-sekolah binaan di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah. (hnd/ak)

Lebih baru Lebih lama