Trio Motor Dapatkan Apresiasi Dari PT Telkom Indonesia Regional Kalsel

PENGHARGAAN: Trio Motor, Main Dealer resmi Honda untuk wilayah Kalselren , menerima penghargaan istimewa dari Telkom Indonesia Regional Kalsel - Foto Istimewa 


HABARDIGITAL.COM, BANJARMASIN - Trio Motor, Main Dealer resmi Honda untuk wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah, menerima penghargaan istimewa dari Telkom Indonesia Regional Kalimantan Selatan sebagai salah satu client terbaik dalam penggunaan layanan Internet Dedicated. 

Kunjungan ini menandai apresiasi dari Telkom atas kolaborasi yang telah terjalin dengan sukses antara kedua belah pihak.

Sebagai salah satu Main Dealer resmi Honda terkemuka di wilayahnya, Trio Motor telah menjalin kerja sama yang erat dengan Telkom Indonesia dalam beberapa tahun terakhir. 

Keputusan Trio Motor untuk memilih Telkom sebagai mitra utama dalam menyediakan infrastruktur teknologi informasi telah membantu mempercepat kinerja SDM Trio Motor dalam melakukan pekerjaan dengan efisien.

Ahmad Riyadi, IT Infrastucture dan Security PT Trio Motor menyebutkan, "Kami sangat bangga atas penghargaan ini dan kerja sama yang telah terjalin dengan Telkom Indonesia Regional Kalimantan Selatan. Kolaborasi ini bukan hanya memperkuat infrastruktur kami, tetapi juga memberikan nilai tambah berupa pengetahuan dan informasi terkini dalam pengelolaan teknologi informasi yang aman dan efisien," ucapnya.

Telkom Indonesia, sebagai penyedia layanan telekomunikasi terkemuka di Indonesia, telah menyediakan layanan Internet Dedicated yang kritis bagi Trio Motor. Selain itu, Telkom juga secara berkala memberikan informasi tentang produk layanan terbaru dengan harga yang kompetitif, serta memberikan masukan berharga mengenai infrastruktur yang aman kepada Trio Motor.

Dalam rangka memperingati penghargaan ini, perwakilan Telkom Indonesia turut hadir untuk memberikan penghargaan kepada Trio Motor. Adapun beberapa perwakilan yang hadir adalah General Manager, Manager dan Acount Manager dari Telkom Indonesia Regional Kalimantan Selatan. Acara tersebut juga menjadi bukti nyata dari Semangat Sinergi Bagi Negeri antara sektor swasta dan publik dalam mendukung kemajuan teknologi informasi di Indonesia. (hnd/ak)

Lebih baru Lebih lama