Habar Digital

Susun Program Kerja Tahunan, KNPI Balangan Gelar Rakerda

RAPAT: Rapat kerja KNPI rumuskan program kerja tahunan - Foto Dok 


HABARDIGITAL.COM, BALANGAN – Susun program kerja setahun kedepan, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Balangan mengadakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Dewan Perwakilan Daerah, Sabtu (13/7/2024) di Aula Benteng Tundakan di Kantor Bupati Balangan.

Suasana semangat dan optimisme melingkupi saat Rakerda menjadi momen krusial bagi KNPI untuk merumuskan berbagai program kerja yang akan dijalankan selama setahun ke depan.

Ketua KNPI Balangan, Harry Khairil Hadi, menekankan pentingnya Rakerda ini untuk memastikan program kerja yang lebih efektif dan tepat sasaran. 

"Kami berkomitmen untuk meningkatkan peran pemuda dalam pembangunan daerah," ujarnya.

Harry juga menekankan pentingnya sinergi antara berbagai pihak untuk mencapai tujuan bersama demi majunya Kabupaten Balangan.

"Dengan sinergi yang baik, kita dapat mencapai tujuan bersama untuk kemajuan pembangunan Kabupaten Balangan," katanya.

Rakerda ini diharapkan mampu memacu semangat dan partisipasi aktif dari semua pihak, terutama pemuda, dalam mendorong Balangan menuju masa depan yang lebih maju dan sejahtera. 

"Partisipasi aktif dari semua pihak sangat diperlukan untuk Balangan yang lebih maju dan sejahtera," tutup Harry dengan optimisme. (vr/fs)

Lebih baru Lebih lama