Habar Digital

Rayakan 27 Tahun, Mandala Finance Kembali Gelar Perhelatan Rakyat untuk Dukung Pertumbuhan UMKM

HADIAH: Para pengunjung juga dapat mengikuti fun run & walk, senam, permainan pasar malam, test ride, serta memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk membawa pulang berbagai hadiah menarik melalui undian doorprize dan grandprize - Foto Istimewa


HABARDIGITAL.COM, BANJARMASIN - Dalam rangka merayakan 27 tahun kehadirannya di tengah-tengah masyarakat Indonesia, Mandala Finance kembali mempersembahkan Mandala Perhelatan Rakyat (Mandala PeRak) yang akan diadakan di 27 kota tersebar di berbagai titik di seluruh Indonesia, yang bertujuan mendukung pertumbuhan ekonomi lokal dengan mengikutsertakan UMKM dalam acara ini dan mempererat hubungan dengan masyarakat setempat melalui berbagai kegiatan yang bermanfaat. 

BACA JUGA: Pelindo Perluas Penerapan Autogate Pass ke 34 Pelabuhan

Mandala PeRak juga memperkuat komitmen Mandala untuk menjadi mitra terpercaya dalam menyediakan solusi keuangan bagi masyarakat Indonesia. 

“Dengan dukungan dari 272 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia dari Aceh hingga Papua, pada tahun ketiga penyelenggaraannya, Mandala PeRak diadakan di lebih banyak kota sesuai dengan usia Mandala di tahun ini. Kegiatan ini merupakan bagian dari strategi perusahaan untuk memperluas jangkauan, sekaligus apresiasi kami kepada konsumen, mitra, dan masyarakat yang telah tumbuh bersama mendukung kemajuan Mandala. Kami berharap dapat lebih dekat dengan masyarakat dan memberikan kontribusi positif melalui berbagai kegiatan yang kami selenggarakan,” ungkap Sandy Susanto, Marketing and Sales Director Mandala Finance, saat dikonfirmasi belum lama tadi.

Untuk memperkuat komitmen Mandala sebagai teman andalan masyarakat Indonesia terutama dalam mendukung UMKM, Mandala PeRak menghadirkan bazar UMKM, pertunjukan musik dan berbagai hiburan menarik lainnya. 

Selain itu, para pengunjung juga dapat mengikuti fun run & walk, senam, permainan pasar malam, test ride, serta memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk membawa pulang berbagai hadiah menarik melalui undian doorprize dan grandprize. 

BACA JUGA: KADIN Kalsel Ingatkan BPOM, Tetap Awasi Roti Mengandung Zat Berbahaya

Mandala PeRak 2024 akan hadir di berbagai kota seperti Gowa, Bukittinggi, Palopo, Banjarmasin, Buton, Lahat, Palu, Tasikmalaya, Yogyakarta, Sukabumi, dan lainnya. Acara ini bukan hanya sebuah selebrasi, melainkan sebagai simbol komitmen Mandala dalam mendukung pembiayaan yang inklusif bagi seluruh masyarakat di Indonesia, bahkan hingga ke pelosok. 

“Selain melalui ratusan titik layanan Mandala, melalui aplikasi Mantis kami juga memberikan kemudahan bagi konsumen dan masyarakat untuk mengakses layanan keuangan di mana saja dan kapan saja. Selain itu, dalam menghadapi perkembangan digitalisasi saat ini, kami juga memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk mendapatkan penghasilan lebih mudah dengan menjadi mitra agen Mantis Mandala. Dengan tim yang responsif terhadap perubahan dan tantangan industri, kami bertekad memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh konsumen kami,” tambah Sandy Susanto.

Sebagaimana diketahui, PT Mandala Multifinance Tbk, didirikan pada 21 Juli 1997, adalah sebuah perusahaan pembiayaan multiguna yang berfokus pada jasa pembiayaan sepeda motor, elektronik, furnitur, dan multiguna lainnya. Sebagai perusahaan yang berpengalaman lebih dari 26 tahun di industri jasa keuangan, Mandala memiliki komitmen untuk mengembangkan layanannya di Indonesia bersama seluruh lapisan masyarakat.

Pada April 2006, Mandala mendapatkan rekomendasi Dewan Syariah Nasional-Majelis Ulama Indonesia untuk menyediakan pembiayaan berskema syariah, yang kemudian mendapatkan izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan No. KEP-125/NB.223/2015 pada 9 Juni 2015. PT Mandala Multifinance Tbk resmi menjadi perusahaan publik yang tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan kode MFIN pada 6 September 2005.

Pada tahun 2021, Mandala meluncurkan aplikasi smartphone Mantis sebagai inovasi digitalisasi pembiayaan. Mantis merupakan sebuah solusi pembiayaan motor, multiguna, dan lainnya dalam genggaman yang dapat diakses oleh siapa pun, kapan pun, dan di mana pun. Mantis juga menjadi sebuah aplikasi satu pintu karena tak hanya menyediakan fitur layanan untuk konsumen, namun juga membuka peluang bisnis melalui kesempatan menjadi agen Mandala melalui aplikasi Mantis.

BACA JUGA: Bahan Fresh dan Higienis, Roti Aoka Aman Dikonsumsi

Memasuki tahun ke-27 melayani masyarakat Indonesia, pada tahun 2024 Mandala secara resmi telah menjadi bagian dari MUFG Group. Dengan dukungan finansial yang kuat, Mandala terus mengembangkan jaringan luas baik secara offline melalui 272 kantor cabang yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, dan jaringan online melalui aplikasi Mantis yang menjangkau seluruh pelosok Indonesia.

Sebagai perusahaan multifinance terkemuka di Indonesia, Mandala memperoleh berbagai macam penghargaan dari rekan-rekan media, salah satunya adalah penghargaan atas kinerja keuangan sangat bagus selama 18 tahun berturut-turut dari Majalah Infobank. (rls/ak)

Lebih baru Lebih lama