Habar Digital

Meski Kalah, Raja Charles dan Pangeran William Beri Penghormatan untuk Timnas Inggris

JERSEY: Raja Charles menerima jersey Timnas Inggris sebelum laga final Euro 2024 melawan Spanyol - Foto Net

HABARDIGITAL.COM, BERLIN - Meski mengalami kekalahan menyakitkan dari Spayol, Raja Charles dan Pangeran William tetap memberikan penghormatan kepada skuad Inggris.

Mereka memuji mereka sebagai ‘kebanggaan suatu bangsa’ dan ‘mengangkat kepala tinggi-tinggi’ setelah kekalahan memilukan The Three Lions di final Euro 2024 dari Spanyol, dilansir Daily Mail.

BACA JUGA: Bukan Kecubung, Polda Kalsel Ungkap Korban Mabuk Akibat Konsumsi Pil Putih Tanpa Logo dan Merk

Pasukan Gareth Southgate tidak mampu membuat sejarah karena kalah 2-1 di Berlin, karena The Three Lions sekali lagi kehilangan kejayaan.

Jutaan penggemar memadati bar dan pub dengan harapan melihat Inggris akhirnya meraih kemenangan pertama mereka sejak Piala Dunia 1966.

Dan pemain pengganti super Cole Palmer telah memberikan kepercayaan kepada negara ketika ia mencetak gol penyeimbang yang brilian pada menit ke-73, setelah timnya tertinggal di awal babak kedua.

Hal ini membuat suporter mengadakan perayaan yang meriah, dan penggemar menyanyikan 'it's coming come' - sementara di Olympiastadion Berlin, Pangeran William dan putranya, Pangeran George, meninju udara dengan gembira.

BACA JUGA: Diduga Roti Ini Mengandung Bahan Pengawet Berbahaya, KADIN Kalsel Datangi BPOM

Namun harapan dan harapan suatu negara runtuh beberapa menit kemudian ketika pemain Spanyol Mikel Oyarzabal mencetak gol kemenangan melewati Jordan Pickford pada menit ke-86.

Para penggemar yang kecewa dibuat tidak percaya dan memegangi kepala mereka setelah Inggris nyaris meraih kemenangan.

Kekalahan tersebut membuat William dan George tampak terkejut, dan Pangeran Wales kemudian terlihat menghibur kapten Inggris yang sedih, Harry Kane - ketika Raja Charles mendesak pasukannya untuk 'menjunjung tinggi kepala' dan memuji mereka sebagai 'kebanggaan suatu bangsa'. (net/ak)

Lebih baru Lebih lama