Habar Digital

Mabar Varian PCX Bersama Honda PCX Club Indonesia Chapter Banjarmasin

KOMUNITAS: Acara ini diikuti oleh 20 peserta dari Honda PCX Club Indonesia Chapter Banjarmasin - Foto Istimewa 


HABARDIGITAL.COM, BANJARMASIN – PT Trio Motor, sebagai Main Dealer resmi Honda wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah, mengadakan Gathering Community bertajuk "Mabar Varian PCX" bersama Honda PCX Club Indonesia Chapter Banjarmasin. 

Acara ini akan dimulai dari Trio Motor Perintis dan dilanjutkan dengan Rolling City berkeliling Kota Banjarmasin, serta makan malam bersama anggota komunitas dan nongkrong bersama.

Acara ini diikuti oleh 20 peserta dari Honda PCX Club Indonesia Chapter Banjarmasin, yang akan berkumpul untuk berbagi pengalaman dan kecintaan mereka terhadap motor Honda PCX.

Agenda acara mencakup perjalanan Rolling City Banjarmasin yang akan menampilkan keindahan kota Banjarmasin, diikuti dengan sesi makan malam dan nongkrong bersama untuk mempererat tali persaudaraan antar anggota komunitas.

Mustiar, PIC Community PT Trio Motor, menyatakan, "Kami sangat senang dapat menyelenggarakan temu komunitas 'Mabar Varian PCX' ini sebagai wujud dukungan kami terhadap komunitas Honda PCX Club Indonesia Chapter Banjarmasin. Acara ini bukan hanya tentang mengenalkan varian PCX, tetapi juga memperkuat semangat persatuan dan kolaborasi di kalangan penggemar sepeda motor Honda," jelas Mustiar.

Acara ini juga mencerminkan Semangat Sinergi Bagi Negeri yang diusung oleh PT Trio Motor, yang konsisten dalam mendukung kegiatan sosial dan komunitas di wilayah operasionalnya. (hnd/ak)

Lebih baru Lebih lama