Habar Digital

Kontra Milanisti Saat Uji Coba, Tim Futsal PWI Kalsel Toreh Hasil Positif

UJI COBA: Dalam laga tersebut, tim futsal PWI berhasil mengungguli Milanisti Banjarmasin dengan skor tipis 4-3 - Foto Dok 


HABARDIGITAL.COM, BANJARMASIN - Sebelum berangkat try out ke Jakarta, tim futsal PWI Kalsel berhasil menorehkan hasil positif di laga uji coba kontra Milanisti Banjarmasin di Lapangan Borneo Indoor Futsal, Banjarmasin, Rabu (3/7/2024) malam.

Dalam laga tersebut, tim futsal PWI berhasil mengungguli Milanisti Banjarmasin dengan skor tipis 4-3.

Pelatih tim futsal PWI Kalsel, Edy Susanto mengatakan skor akhir bukan menjadi hal yang Ia tekankan dalam uji coba kali ini.

"Skor tidak penting, yang lebih penting adalah penerapan strategi dalam permainan, dan syukurnya semangat tak mau kalah mereka juga bagus dalam laga ini," ungkap Edy.

Ia juga melihat progress anak-anak meningkat dari segi stamina dan finishing. Padahal tim yang dihadapi diisi para pemain muda, punya skill dan kecepatan, bahkan ada beberapa pemain profesional.

"Mungkin dalam bertahan masih ada miss sedikit tapi secara keseluruhan sudah cukup baik," beber Edy.

Pelatih kepala Milanisti Banjarmasin, Fikri Aprialdi pun berterima kasih atas kesempatan uji tanding dengan PWI Kalsel.

"Kami juga tengah mempersiapkan tim untuk ajang Euro Fans Club, dari uji coba ini kami juga melihat apa saja kekurangan yang harus kami perbaiki," ujarnya. (pwi/ak)

Lebih baru Lebih lama