Habar Digital

Jurnalis Kalsel FC Gelar Turnamen Sepak Bola” Merah Putih”

TURNAMEN: Turnamen Bola Jurnalis Kalsel - Foto Dok 


HABARDIGITAL.COM, BANJARMASIN – Menyambut Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT ) ke 79 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2024, Jurnalis Kalsel FC kembali menggelar turnamen sepak bola “ Merah Putih” Jilid II yang digelar di Green Yakin Soccer Field Kecamatan Kertak Hanyar kabupaten Banjar, Sabtu (20/7/2024) pukul 07.00 Wita sampai selesai.

Ada delapan tim sepak bola yang ikut turnamen  bola yakni Jurnalis Kalsel FC, Sekretariat DPRD Kalsel FC, Bawaslu Kalsel FC, RSUD H Abdul Aziz  Marabahan FC, Alfamart FC, Bank Kalsel FC, Bapenda Kalsel FC dan BRI Regional Office Banjarmasin FC .

Koordinator Jurnalias kalsel FC sekaligus Ketua Panitia Rudi Setiawan mengatakan untuk ke 2 kalinya dalam 2 tahun berturut-turut ini, Turnamen Bola Jurnalis Kalsel Jilid II yang tahun ini untuk memeriahkan Peringatan HUT  ke 79 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2024.

“Kami ingin memperkuat silaturahmi, selain berolah raga badan sehat juga untuk memeriahkan menyambut Peringatan HUT ke 79 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2024, “ ujar Rudi biasa disapa Edoy di Banjarmasin, Selasa (16/7/2024) sore.

Jurnalis Kalsel FC ini dibentuk atas dasar karena teman-teman wartawan yang sama-sama suka bermain bola untuk berolahraga, jadi anggotanya pun dari berbagai organisasi ke wartawanan yang ada di Kalsel.

”Siapa pun teman-teman wartawan boleh bergabung,” jelasnya.

Turnamen Sepak Bola Merah Putih ini di sponsori oleh Bank Kalsel, PT Trio Motor, Bapenda Kalsel, BRI Regional Office Banjarmasin, Sekretariat DPRD Kalsel, Alfamart, RSUD H Abdul Aziz  Marabahan dan Jamkrida Kalsel.

Serta didukung oleh Wakil Gubernur Kalsel H Muhidin, Anggota DPR RI Pangeran Khairul Saleh, H Syamsul Bahri, Wakil Ketua DPRD Kalsel Hj Mariana dan Anggota DPRD Kalsel Hj Dewi Damayanti Said. Turut sebagai media partner Harian Pagi Mata Banua, Harian Umum Kalsel Pos, RRI, Prima TV, Tampirai.Com, Banua Post, Seputaran.Id, Habardigital, Suara Milenial.Id, Retorika Banua dan Lentera Kalimantan.Com.

Lebih baru Lebih lama