Habar Digital

DAM Amuntai Gelar Servis Kunjung di SMKN 2 Amuntai

SERVICE: DAM Amuntai juga menghadirkan booth pameran yang memamerkan berbagai unit display, termasuk Honda PCX 160 dan Honda BeAT - Foto Istimewa 


HABARDIGITAL.COM,AMUNTAI - Daya Anugrah Mandiri Amuntai (DAM Amuntai), salah satu Dealer resmi Honda yang tergabung dalam jaringan Trio Motor untuk wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah, mengadakan acara Servis Kunjung di SMKN 2 Amuntai sebagai bagian dari komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat lokal.

Acara ini menawarkan promo servis murah khusus untuk warga sekolah dan masyarakat sekitar SMKN 2 Amuntai, sebagai upaya untuk mendukung pemeliharaan kendaraan bermotor mereka dengan biaya yang lebih terjangkau. Selain itu, DAM Amuntai juga menghadirkan booth pameran yang memamerkan berbagai unit display, termasuk Honda PCX 160 dan Honda BeAT.

"Pada acara Servis Kunjung ini, kami tidak hanya memberikan promo servis murah tetapi juga kesempatan bagi pengunjung untuk melihat secara langsung unit-unit terbaru kami seperti Honda PCX 160 dan Honda BeAT," ujar Saguh Wiyono, Supervisor Area Kalimantan Selatan.

Para pengunjung juga diberi kesempatan untuk mencoba unit test ride dari Honda ADV 160 yang telah disediakan, sehingga mereka dapat merasakan langsung performa kendaraan tersebut.

Selain itu, DAM Amuntai turut memamerkan produk-produk apparel Honda yang trendy dan fashionable, sebagai tambahan pengalaman berkendara yang lebih lengkap dan stylish bagi para penggemar Honda.

Acara Servis Kunjung ini juga mencerminkan semangat Sinergi Bagi Negeri yang menjadi nilai fundamental dalam aktivitas DAM Amuntai yang terus menghadirkan berbagai kegiatan yang memberikan manfaat langsung kepada masyarakat. (hnd/ak)

Lebih baru Lebih lama