Supian HK Ikuti Penyerahan Sapi Kurban oleh Presiden Republik Indonesia Kepada Pemprov Kalsel

PENYERAHANSatu ekor sapi Crossing Brahman Limousin dengan berat kurang lebih 1.080 Kg diserahkan langsung oleh Gubernur Kalsel kepada ketua panitia kurban dan aqiqah Mesjid Agung Al Karomah Martapura H. Gt. Abdurrachman, S.E dan turut dihadiri Ketua DPRD Kalsel Supian HK - Foto Istimewa


HABARDIGITAL.COM, BANJARMASIN - Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan Dr. (H.C) H. Supian HK, S.H., M.H. mengikuti penyerahan bantuan kemasyarakatan Presiden Republik Indonesia pada hari raya Idul Adha 1445H berupa sapi oleh Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor bertempat di Masjid Agung Al Karomah Martapura, pada Senin, (16/6/2024).

BACA JUGA: Shalat Idul Adha 1445 H di Masjid Ar Raudhah Sungai Andai

Satu ekor sapi Crossing Brahman Limousin dengan berat kurang lebih 1.080 Kg diserahkan langsung oleh Gubernur Kalsel kepada ketua panitia kurban dan aqiqah Mesjid Agung Al Karomah Martapura H. Gt. Abdurrachman, S.E.

Dalam sambutannya, Sahbirin mengucapkan terimakasih kepada Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Ia mengatakan, hewan kurban ini bukti bahwa Presiden peduli dan sangat mencintai rakyat Indonesia.

BACA JUGA: Puncak Haji, Seluruh Jemaah Indonesia Bisa Laksanakan Wukuf di Arafah

Ditemui diakhir kegiatan, H. Supian HK berharap bantuan hewan kurban ini bisa bermanfaat untuk masyarakat dan momen ini bisa menjadi pembelajaran untuk kaum muslimin agar dapat berbagi kepada saudara kita, harap H. Supian HK. (dwn/ak)

Lebih baru Lebih lama