Ketua DPRD Kalsel Pimpin Penyembelihan Hewan Kurban di Sekretariat DPRD

SAMBUTANKetua DPRD Kalsel, Supian HK saat memberikan sambutan - Foto Istimewa


HABARDIGITAL.COM, BANJARMASIN – Dalam rangka merayakan hari raya idul adha 1445 H, Ketua DewannPerwkilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalimantan Selatan (Kalsel), DR. (HC). H. Supian HK, S.H., M.H., didampingi oleh Sekretaris DPRD (Setwan) Kalsel, Muhammad Jaini, SE., M. Ap., beserta jajaran melaksanakan penyembelihan hewan kurban di halaman Sekretariat DPRD Provinsi Kalsel pada Senin (17/6/2024).

Kegiatan penyembelihan hewan kurban dengan dua ekor sapi ini disponsori oleh Bank Kalsel. Acara yang berlangsung dengan khidmat dan dihadiri oleh sejumlah Anggota Press Room DPRD Kalsel.

BACA JUGA: Puncak Haji, Seluruh Jemaah Indonesia Bisa Laksanakan Wukuf di Arafah

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Kalsel, Supian HK, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan momentum penting untuk mempererat hubungan antara eksekutif dan legislatif di Provinsi Kalimantan Selatan.

“Melalui kegiatan kurban ini, kita berharap dapat memperkuat tali silaturahmi dan kerja sama antara semua pihak, baik di eksekutif maupun legislatif,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris DPRD Kalsel, Muhammad Jaini, juga mengucapkan terima kasihnya kepada Bank Kalsel yang telah mendukung acara ini.

“Kami sangat menghargai dukungan dari Bank Kalsel yang telah mensponsori hewan kurban ini. Semoga kegiatan ini dapat membawa berkah bagi kita semua,” kata Jaini.

BACA JUGA: Dibawah Kepemimpinan Acil Odah, Biro Perekonomian Turut Andil Upaya Pengendalian Inflasi di Banua

Kegiatan ini tidak hanya menjadi simbol kerjasama antara DPRD dan pihak perbankan, tetapi juga menjadi wujud kepedulian sosial terhadap masyarakat sekitar. Daging kurban tersebut nantinya akan dibagikan kepada keluarga besar jajaran Setwan Kalsel dan Press Room DPRD Kalsel, serta masyarakat yang membutuhkan di sekitar lingkungan “Rumah Banjar” ini. (dwn/ak)

Lebih baru Lebih lama