Anggota DPRD Balangan Meriahkan Peringatan Hari Buruh Internasional 2024

KEBERSAMAANPeringatan Hari Buruh turut di meriahkan DPRD Balangan - Foto Istimewa


HABARDIGITAL.COM, BALANGAN – Dalam semangat kebersamaan dan solidaritas, Anggota DPRD Kabupaten Balangan, Nur Fariani, turut meramaikan peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) 2024 di Tugu Maritam pada Sabtu (18/5/2024).

Kehadiran Nur Fariani di tengah para buruh bukan hanya sebagai bentuk dukungan simbolis, tetapi juga sebagai wujud nyata komitmen DPRD dalam memperjuangkan hak-hak pekerja. Beliau menegaskan pentingnya solidaritas antar pekerja serta perlunya kesetaraan dan keadilan bagi seluruh buruh.

BACA JUGA: Trio Motor Sampit Adakan Servis Kunjung di Gelanggang Olahraga Sampit

"Peringatan Hari Buruh ini, momen penting untuk mengingatkan kita semua akan perjuangan panjang para buruh dalam meraih hak-haknya. Mari kita jadikan kesempatan ini untuk memperkuat solidaritas dan terus memperjuangkan kesejahteraan pekerja," ujar Nur Fariani.

Pesan solidaritas, kesetaraan, dan keadilan yang digaungkan dalam acara tersebut diharapkan mampu menginspirasi dan memberikan semangat baru bagi para buruh di Kabupaten Balangan. 

BACA JUGA: Diguyur Hujan, Ketua DPRD Kalsel Supian HK Temui Aksi Massa HMI

Tidak hanya itu, dukungan dari berbagai pihak termasuk dari pemerintah daerah diharapkan dapat membawa dampak positif dan perubahan nyata dalam perjuangan hak-hak buruh di masa depan. (rz/ak)

Lebih baru Lebih lama