Forkopimda Balangan Tinjau Lokasi Pembangunan Ibu Kota Balangan

MENINJAU: Forkopimda Balangan tinjau lokasi pembangunan kota Balangan - Foto Dok 


HABARDIGITAL.COM, BALANGAN – Untuk memastikan progres penataan di pusat kota Kabupaten Balangan sesuai rencana dan berjalan lancar, Bupati Balangan H Abdul Hadi bersama rombongan lakukan Peninjauan langsung kelapangan Selasa (15/8/2023).

Monitoring ini, ia lakukan bersama dengan Kapolres Balangan AKBP Riza Muttaqin dan Kepala Kejaksaan Negeri Balangan Fajar Gurindro, serta Kepala PUPR Balangan Rahmadiah, dan pihak kontraktor pelaksana. 

Bupati Balangan H Abdul Hadi mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa pengerjaan proyek berlangsung tanpa hambatan dan tetap berjalan lancar. 


“Pengerjaan proyek penataan kota Balangan terus berjalan, didukung pengawasan Polres Balangan dan Kejaksaan Negeri Balangan untuk memastikan pengerjaan sesuai rencana dan tepat waktu,” ujarnya.


Ia menambahkan, pentingnya pengawasan agar pengerjaan proyek sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

 “Kami mengingatkan para kontraktor dan tim pelaksana agar memastikan pengerjaan dilakukan dengan efisien dan tepat waktu. Hasil yang maksimal harus diiringi dengan kualitas yang terjaga,” ujarnya. 

Sementara itu, Kapolres Balangan AKBP Riza Muttaqin berharap pembangunan proyek berjalan lancar dan tepat waktu.  Sehingga keberhasilan proyek nantinya akan memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat.

“Kami melakukan pemantauan dan pengawasan untuk memastikan setiap tahapan proyek terlaksana dengan baik. Kolaborasi antara pemerintah daerah, kepolisian, dan kejaksaan adalah bentuk komitmen kami dalam mendorong kemajuan pembangunan daerah,” pungkasnya.(rza/ak)

Lebih baru Lebih lama