Bentuk Pengurus Solid Hadapi Pemilu 2024, PDI P Banjarmasin Barat Gelar Konsolidasi

DISKUSI: Ketua Koordinator Pimpinan Anak Cabang PDI P Banjarmasin Barat, Saut Nathan Samosir berdiskusi - Foto Dok 


HABARDIGITAL.COM, BANJARMASIN - Sebanyak 150 orang lebih peserta menghadiri konsolidasi yang ketiga kalinya digelar oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Banjarmasin Barat Saut Nathan Samosir, Minggu (30/7/2023) di Kedai 99 Trisakti.

Kegiatan tersebut sebagai upaya pemantapan para pengurus dalam menghadapi pemilihan anggota legislatif 2024 agar berjalan kondusif aman dan lancar.

Hal tersebut diungkapkan langsung Samosir yang juga Ketua Koordinator Pimpinan Anak Cabang Banjarmasin Barat. Selain itu menurutnya, kegiatan konsolidasi agar para pengurus makin solid dalam melaksanakan tugas masing-masing.


“Sesuai dengan target dari DPP PDI-P, Banjarmasin Barat harus bisa mendapatkan 2 atau 3 kursi pada pileg mendatang,” ungkapnya selepas acara.


Pihaknya juga telah turun langsung ke lapangan mendatangi masyarakat, baik dalam hal menyerap aspirasi, maupun membantu warga yang membutuhkan, agar peran para kader PDI-P bisa makin dirasakan manfaatnya bagi orang banyak.

"Kami siap selalu mendengarkan aspirasi masyarakat, sebisa mungkin saya akan upayakan membantu," tegas Ketua Komisi IV DPRD kota Banjarmasin tersebut.

Dia berharap dengan adanya konsolidasi tersebut, akan memberikan manfaat yang positif bagi kelancaran pemilu 2024.

“Semoga dengan pertemuan ketiga ini, seluruh pengurus di Banjarmasin Barat bisa lebih solid lagi berjuang, sehingga target yang diinginkan bisa tercapai,”tukasnya.(fs/ak)

Lebih baru Lebih lama