Air Mata Inara Rusli Buka Cadar untuk Bekerja Nafkahi Anak-anaknya

 

CONFERENCE PERS:  Inara Rusli melepas cadar yang menutup wajahnya - Foto Net

HABARDIGITAL.COM, JAKARTA - Di tengah proses perceraiannya dengan Virgoun, Inara Rusli membuat keputusan berat dengan membuka cadar karena demi pekerjaan.

Inara Rusli melakukan ini karena ada kedaruratan. Dengan suara bergetar dan mengucap bismillah, Inara Rusli memutuskan membuka cadar saat menggelar jumpa pers kemarin. Inara Rusli harus bekerja demi menafkahi ketiga anaknya.


"Ada unsur daruroh atau darurat di sini. Jadi aku harus membuka cadar. Jadi mudah-mudahan teman-teman media semuanya, netizen tidak berburuk sangka sama aku karena berjuang buat anak-anak aku," kata Inara Rusli sambil mengelap air matanya ditemui di Nara Senopati, Jakarta Selatan pada Kamis (18/5/2023) malam.


Baca Juga: Desta Gugat Cerai Istri, Ringgo Agus Doakan yang Terbaik

Inara Rusli merasa harus bangkit di tengah masalah rumah tangganya dengan Virgoun. Selain itu, ia mengaku ingin menafkahi anak-anaknya tanpa harus bergantung pada Virgoun.

"Jadi kita harus bangkit, lebih kuat, inspiratif untuk sesama supaya kita menambah value kita dan jadi motivasi buat orang banyak. Sekarang aku mau mandiri, kerja lagi demi anak-anak aku. Kasih nafkah mereka supaya mereka lanjutkan pendidikan mereka ke jenjang lebih tinggi tanpa harus bergantung ke siapapun termasuk ayah mereka sendiri," bebernya.

Inara Rusli berucap dahulu dirinya bercadar karena Allah SWT. Sekarang dia memutuskan untuk membuka cadar juga karena Allah SWT.


"Bismillah aku buka karena Allah, saya pakai karena Allah," kata Inara Rusli sambil melepas cadarnya.


Inara Rusli sudah yakin dan kuat menghadapi pro dan kontra keputusannya itu. Dia hanya ingin berjuang untuk menafkahi anak-anaknya dengan bekerja sebagai duta kecantikan di klinik milik dokter Richard Lee.

"Insyaallah. Bullyan nggak ada artinya apa-apa buat saya. Yang paling penting buat saya saya bisa mendampingin anak-anak saya," ungkapnya.

Inara Rusli mengatakan keputusannya membuka cadar diperkuat setelah digugat oleh sang suami, Virgoun. Menurut guru Inara Rusli, Ustaz Derry Sulaeman pilihan ini sebetulnya adalah keinginan Virgoun.

"Setelah saya digugat," kata Inara.

Derry berharap usai Inara melepas cadar maka Virgoun bisa berubah pikiran.

"Sebetulnya ini yang diinginkan Virgoun, Ina tidak berniqab. Mudah-mudahan dengan lepas niqab, Virgoun berubah pikiran," kata Derry Sulaeman.(dtk/akh)

Lebih baru Lebih lama