Habar Digital

Aktivitas Jasa Pengiriman Angkutan Barang Meningkat Jelang Lebaran

 

ANGKUTAN: Penuh barang diatas unit angkutan milik Lintas Jawa Group - Foto Dok

HABARDIGITAL.COM, BANJARMASIN - Jelang momen lebaran hari raya Idul Fitri 1444 H, jasa angkutan pengiriman barang Ekspedisi Lintas Jawa Group mengalami peningkatan.

Hal tersebut tampak dari aktivitas pekerja yang silih berganti mengangkut barang ke atas truk milik Lintas Jawa Group di jalan Yos Sudarso Banjarmasin, Senin (17/4/2023).

Disela kegiatan pembagian paket sembako kepada masyarakat di 9 Kelurahan Kecamatan Banjarmasin Barat, Owner Lintas Jawa Group Saut Nathan Samosir mengatakan meningkatnya aktivitas tersebut pertanda ekonomi kembali normal.

“Ini menandakan ekonomi masyarakat Kalimantan Selatan, khususnya Kota Banjarmasin sudah mulai membaik kembali pasca pandemi Covid-19,” ungkap Saut.

 

WAWANCARA: Pemilik Lintas Jawa Group, Saut Nathan Samosir bersama isteri nya Roida Simanjorang - Foto Dok

Saut yang juga Ketua Komisi IV DPRD Kota Banjarmasin dari Fraksi PDI-P ini berharap semua pihak dapat mendukung dan berdoa agar perekonomian di Kalsel terus membaik.

“Mari kita doakan dan dukung bersama, supaya ekonomi kita, khususnya Kota Banjarmasin makin lebih baik lagi ke depannya,” pungkas Samosir. (fsl/akh)

Lebih baru Lebih lama