Habar Digital

Resmi Jabat Camat Lampihong, Muhammad Arsyad Fokus Mengabdi Kepada Masyarakat

 

PELANTIKAN: Camat Lampihong Muhammad Arsyad bersama Isteri usai dilantik - Foto Dok

HABARDIGITAL.COM, BALANGAN – Bupati Balangan Abdul Hadi resmi melantik 56 pejabat baru dilingkungan pemkab Balangan, termasuk salah satunya Camat Lampihong terpilih Muhammad Arsyad.

Pasca dilantik menjadi Camat Lampihong menggantikan posisi camat sebelumnya Eshar Supriadi yang sudah purna tugas, Muhammad Arsyad mengatakan akan terus fokus dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat semasa dirinya menjabat.


“Ini merupakan amanah bagi kita untuk memimpin salah satu wilayah kecamatan di Balangan dan terlebih dahulu akan terus melanjutkan visi misi dari Bupati Balangan,” ujarnya Rabu (1/2/2023)


Menurut pengakuannya yang dulu pernah bertugas pada dinas pertanian ada sedikit banyak paham keadaan dan kegiatan masyarakat di wilayah yang akan dipimpinnya.

“Sedikit banyaknya kita ketahui karakter masyarakat disana sangat religius, ya alhamdulillah nantinya sambil jalan kita akan beradaptasi dengan mereka,” paparnya. 

Ia berharap, kehadirannya untuk memimpin wilayah Kecamatan Lampihong dapat diterima oleh masyarakat disana. 

“Yang jelas untuk visi dan misi akan kita realisasi selalu dengan mengutamakan kepentingan masyarakat,” pungkasnya. (rza/akh)

Lebih baru Lebih lama