Habar Digital

Seru, Laga Persahabatan Sepakbola Arutmin vs PWI Kalsel

LAGA PERSAHABATAN: Atas tim Arutmin, bawah PWI Kalsel - Foto Dok

HABARDIGITAL.COM, BANJARMASIN – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalimantan Selatan memenuhi undangan silaturahmi PT Arutmin Indonesia yang disajikan dalam pertandingan sepakbola di Green Yakin Soccer Field, Sabtu (14/1/2023) lalu.

Dalam pertandingan sepakbola bertajuk persahabatan tersebut, PWI Kalsel harus menerima kekalahan atas PT Arutmin Indonesia dengan skor 6-5.

Jalannya pertandingan pun cukup menarik, tim PT Arutmin Indonesia sempat tertinggal 5-1 oleh PWI Kalsel. Namun dalam pertandingan babak terakhir, PT Arutmin Indonesia mampu membalikkan kedudukan hingga skor berkesudahan dengan 6-5.

Enam gol dari PT Arutmin masing-masing diciptakan oleh Dhangku Putra Wijaya P dua gol, M Agri satu gol, dan hatrick dari M Istiawan.

Manager Eksternal Affair PT Arutmin Indonesia Muhammad Yusuf mengungkapkan, pertandingan sepakbola persahabatan ini merupakan salah satu program PT Arutmin dalam membina hubungan dengan stakeholder.


“Ini salah satu bagian program government relation kami yang tahun ini kami laksanakan,” katanya.


Ia berharap, kegiatan ini dapat dilaksanakan secara rutin hingga terjalin kebersamaan untuk membangun Banua. 

“Membangun hubungan yang aktif, sehat dan bertanggungjawab,” ucap Yusuf.

Ke depan, ujarnya, pihaknya juga akan melakukan program yang bukan hanya di bidang olahraga, tetapi beberapa program lainnya. 

“Kita harapkan program lain yang bersifat membangun dan positif bagi kedua belah pihak,” katanya.

LAGA PERSAHABATAN: Pertandingan sepakbola persahabatan Arutmin vs PWI Kalsel - Foto Dok

Sementara itu, Ketua PWI Kalimantan Selatan Zainal Helmie mengucapkan terimakasih atas undangan dari PT Arutmin Indonesia.

Menurutnya kegiatan seperti ini merupakan upaya dalam membangun kerjasama yang baik, baik dengan PT Arutmin maupun dengan pihak mana pun.

“Saya rasa PT Arutmin adalah salah satu perusahaan besar yang terbuka dengan kawan-kawan media, khususnya kawan-kawan yang ada di PWI,” ucapnya.Ia mengakui, selama ini telah membangun kerjasama dengan PT Arutmin bukan hanya di sepakbola, tapi ada informasi-informasi penting baik untuk wartawan dan untuk membangun daerah.

“Kerjasama ini harus kita bangun bersama untuk kepentingan daerah,” katanya.

Ia berharap nanti, kemajuan PT Arutmin melalui CSR-nya bisa dikerjasamakan. Karena banyak program kerja PWI khususnya program kerja pendidikan lewat Uji Kompetensi Wartawan (UKW).

“Mudah-mudahan ke depan PT Arutmin bisa mendukung kegiatan di bidang pendidikan khususnya UKW,” pungkasnya. (net/fsl)

Lebih baru Lebih lama