Prediksi Line Up Leg Pertama Semifinal Piala AFF 2022 Timnas Indonesia vs Vietnam

TIMNAS: Laga seru Semifinal Leg pertama diprediksi berjalan seru - Foto Net

HABARDIGITAL.COM, JAKARTA – Berikut prediksi line up leg pertama semifinal Piala AFF 2022 antara Timnas Indonesia vs Vietnam. Pelatih kepala Shin Tae-yong diyakini akan menurunkan kekuatan terbaik.

Timnas Indonesia telah memastikan kelolosan ke babak semifinal Piala AFF 2022 dengan status runner up Grup A. Di sisi lain, Vietnam juga lolos ke semifinal dengan status juara Grup B.

Kedua tim tersebut akan saling berhadapan di babak semifinal. Laga babak semifinal digelar dengan format dua leg. Laga leg pertama antara Timnas Indonesia vs Vietnam akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (6/1/2023) pukul 16.30 WIB.

Sementara itu, laga leg kedua akan digelar di My Dinh National Stadium, Hanoi, Senin (9/1/2023) pukul 19.30 WIB. Timnas Indonesia menargetkan kemenangan melawan Vietnam demi lolos ke babak final Piala AFF 2022.

Laga tersebut menjadi adu gengsi antara dua pelatih asal Korea Selatan, Shin Tae-yong dan Park Hang-seo. Kedua pelatih tentu tidak ingin anak asuhnya kalah dan tersingkir dari turnamen edisi kali ini.

Terbaru, pelatih Shin Tae-yong menegaskan semua pemainnya dalam kondisi baik. Dengan demikian, dia diyakini bakal menurunkan kekuatan terbaik di laga nanti. STY mungkin akan menggunakan formasi 4-4-2 di laga leg pertama melawan Vietnam.

Posisi penjaga gawang akan tetap ditempati oleh Nadeo Argawinata. Sementara itu, lini pertahanan akan diisi oleh Asnawi Mangkualam, Jordi Amat, Rizky Ridho, dan Pratama Arhan. Egy Maulana Vikri, Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Yakob Sayuri akan berada di lini tengah. Adapun lini serang bakal dipercayakan kepada Witan Sulaeman dan Dendy Sulistyawan

Timnas Indonesia XI (4-4-2): Nadeo Argawinata (GK); Asnawi Mangkualam, Jordi Amat, Rizky Ridho, Pratama Arhan; Egy Maulana Vikri, Marc Klok, Ricky Kambuaya, Yakob Sayuri; Witan Sulaeman, Dendy Sulistyawan. (net/fsl)


Lebih baru Lebih lama